Beranda Dayun Program Tali Asih, Hj Rasidah Alfedri Puji Ketua PKK Dayun

Program Tali Asih, Hj Rasidah Alfedri Puji Ketua PKK Dayun

22
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Dayun, Ermalisa Natalia dikenal cukup aktif dalam menjalankan tugas dan fungsi PKK. Bahkan beberapa kali ia juga meraih prestasi saat menjabat sebagai Ketua PKK di Kecamatan lainnya. Pada Ramadhan 1442 H ke-17 ini ia menggelar program tali asih untuk keluarga pra sejahtera.

Bantuan yang disalurkan istri dari Camat Dayun Novendra Kasmara ini dalam bentuk sembako yang terdiri dari beras, telor ayam, tepung, gula, minyak makan, sirup, dan rengginang, kemudian kue kering serta uang tunai untuk anak yatim.

Baca Juga:  Terkait Plang Proyek, Kabag Tapem Setdakab Siak Ngaku Sudah Perintahkan Kontraktor Perbaiki

Kegiatan positif PKK Kecamatan Dayun ini sangat dipuji oleh Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Hj Rasidah. Apalagi ketua PKK Dayun juga menggandeng Ketua PKK Kampung serta pengurus, ibu-ibu muslimat NU.

“Bapak-ibu semua bersyukur memiliki ibu ketua PKK seperti Ibu Ermalisa Natalia ini. Karena beliau ini sangat memperhatikan warganya,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Abdulgani di Aula Kantor Camat Dayun, pada acara Tali Asih, Kamis (29/04/2021) kemarin.

Baca Juga:  Camat Novendra tak Cairkan Dana Bansos, Anak Yatim di Kecamatan Dayun Gigit Jari

Ia bilang, dirinya bukan membanding-bandingkan, tapi kenyataannya demikian. Ketua PKK Dayun dan PKK Kampung sangat kompak bekerjasama untuk kepentingan masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Dayun beserta PKK Kampung, bisa menjadi motivasi bagi Kecamatan lainnya,” harap Rasidah.

Istri Bupati Siak ini terharu, melalui program tali asih TP PKK Kecamatan Dayun mampu menyalurkan bantuan untuk keluarga pra sejahtera sebanyak 130 paket ditambah dengan anak yatim sebanyak 22 paket.

Baca Juga:  Penyaluran BLT Kemensos di Siak, Ratusan Warga "Ngantri" di Kantor Camat Mempura

Dirinya berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban warga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Dayun, Ermalisa Natalia menyampaikan kegiatan ini bekerjasama dengan PKK Kampung se Kecamatan Dayun, Bumkam se Kecamatan Dayun, UPK BKAKAM Dayun, KUD Tunas Muda, KUD Karya Maju dan KUD Tandan Mas Jaya dan Muslimat NU kecamatan Dayun.

Laporan: Atok
Sumber: Rilis Humas

loading...