Beranda Tualang Polsek Tualang Tangkap Tiga Pelaku Narkoba, Satu Orang DPO

Polsek Tualang Tangkap Tiga Pelaku Narkoba, Satu Orang DPO

506
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Tiga orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu ditangkap petugas dari Polsek Tualang, Sabtu (28/11/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Ketiganya yakni, S, L dan EW diciduk petugas unit Reserse Kriminal Polsek Tualang dari Jalan Manggis RT 4, RK 4, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SH SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Alan Arief Abdul Rachman S.Kom, membenarkan penangkapan ketiga terduga pelaku narkoba itu, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga:  Wakili Bupati, Sekda Arfan Hadiri Acara Malam Pengantar Tugas Danlanud Pekanbaru

“Ketiganya kita tangkap berdasarkan informasi masyarakat. Informasi yang kita terima dari masyarakat pada sore hari, dan kita tindaklanjuti dengan melakukan pengintaian disekitar lokasi yang dimaksud. Penangkapan terhadap pelaku 1 dan 2, mengakui baru membeli paket narkoba jenis sabu sabu kepada pelaku 3, lalu team opsnal langsung menuju kerumah kediaman pelaku 3,” ujar Kanit Reskrim.

Baca Juga:  Budhi Yuwono: Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kini Capai 147 Orang

Masih kata Kanit Reskrim, pelaku ke 3 diamankan dikediamannya saat membagikan paket sabu-sabu tersebut.

“Barang bukti yang kita amankan yakni satu paket kecil sabu sabu dengan berat kotor 0.48 Gram, 4 paket besar yang berisikan sabu sabu dengan berat kotor 9 gram, 1,5 butir pil diduga ekxtasi warna hijau, 1 unit timbangan digital warna silver. Dari pengakuan tersangka barang didapat dari seseorang berinisial G (DPO), dan kita akan lacak keberadaannya,” tandas Ipda Alan.

Baca Juga:  Tak Ada BLT Kelurahan, Camat Tengku Indra: Diarahkan ke Bansos yang Lain

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...