Beranda Siak Polsek Tualang Gelar Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun

Polsek Tualang Gelar Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun

21
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dalam rangka hari lahirnya korps Kepolisian Republik Indonesia atau Bhayangkara ke 75 tahun, Kepolisian Sektor Tualang Polres Siak melaksanakan kegiatan bakti sosial di beberapa rumah ibadah di kawasan Kecamatan Tualang, Siak, Kamis (24/6/2021).

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.

“Benar kita pada hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan dibeberapa rumah ibadah,” kata AKP Alvin saat ditemui di salah satu rumah ibadah Gereja Methodist Indonesia (GMI) Jalan Manggis Ujung, Kampung Perawang Barat.

Baca Juga:  Indonesia Expo 2018 di Jeddah, Siak Promosikan Daya tarik Wisata dan Peluang Investasi

Kapolsek Tualang juga mengimbau kepada para pengurus rumah ibadah agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

kpu'

“Kita laksanakan kegiatan ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun, yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang. Saya juga imbau kepada para pengurus rumah ibadah agar memperhatikan jemaat atau jamaahnya yang melaksanakan ibadah agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19,” sambung Kapolsek Tualang.

Baca Juga:  Wabup Husni Tinjau Posko PPKM di Sungai Apit

Para petugas kepolisian tampak melaksanakan kegiatan bakti sosial di Gereja HKBP Jalan Gajah Tunggal, dan beberapa Masjid di kawasan Kecamatan Tualang. Salah satunya Masjid Raudhatul Janah di Jalan Manggis Perumahan BTN TPI Km 6, Kampung Perawang Barat.

“Mari kita terapkan protokol kesehatan dengan 5M ( Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas).

Baca Juga:  Jangan Dipolitisir, Program Pembangunan Harus Jalan

Hal ini bertujuan agar kita memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih meningkat. Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” pungkas AKP Alvin Agung Wibawa SIK.

Sumber : Rilis

kpu'
loading...