Beranda Politik Khairuddin Al-Young Riau, Beri Sinyal Maju di Pilgubri 2018

Khairuddin Al-Young Riau, Beri Sinyal Maju di Pilgubri 2018

76
0
BERBAGI
alterntif text

PEKANBARU – Akhirnya ‘terkuak’ juga, Ketua Umum Majelis Perjuangan Rakyat (MPR) Riau yang merupakan wadah gabungan mantan-mantan Calon Anggota DPD RI Utusan Riau Pemilu 2014/2019 Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag angkat bicara dan beri sinyal kuat bakal maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018 mendatang.

Salah satu misi keponakan Mantan Gubernur Riau H. R. Soebrantas S, ini dalam mengikuti bursa pencalonan, adalah siap membawa perubahan dan pembaharuan Riau ke depan.

“Visi dan misi saya maju dalam bursa pencalonan gubernur adalah siap membawa perubahan dan pembaharuan bagi Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau yang kita cintai ini ke depan,” ungkap Tokoh Muda Riau ini di sela-sela Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) hari ini, Kamis (13/07/2017)

Lebih lanjut, mantan Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau ini merasa ‘terpanggil’ dan risau dengan kondisi ‘ke-riau-an’ saat ini.

ali

“Riau merupakan Provinsi primadona bagi ‘dompet’ Indonesia bahkan mendunia dengan hasil sumber daya alam yang luar biasa. Katakanlah seperti migas, kelapa sawit, hutan, batu bara dan lain sebagainya. Namun sejauh ini pembangunan Riau dalam beberapa tahun ini stagnan, padahal APBD Riau cukup menjanjikan untuk modal pembangunan, itu juga menjadi ‘kerisauan’ kita bersama hingga saya sebagai generasi Riau hari ini, siap melanjutkan estafet Gubernur atau pun Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang,” terang Khairuddin bergelar Kehormatan Pemuda Potensi ‘Al-Young Riau’ ini.

Terkait persiapan Khairuddin Al-Young Riau dalam bursa pencalonan pemilihan gubernur atau wakil gubernur Riau nanti, sejauh ini belum bisa membeberkan banyak hal. Namun yang jelas, pihaknya tengah melakukan komunikasi aktif dan menunggu respon sejumlah partai dan kandidat lain.

“Sejauh ini, persiapan kita sudah melakukan komunikasi aktif, melihat sejauh mana masyarakat dan partai-partai bisa memberikan dukungan untuk kita ‘memenangkan’ hati rakyat Riau, serta kita siap berpasangan dengan kandidat siapa pun yang pas dan sejalan dengan visi misi kita ke depan,” beber Mantan Calon DPD RI Peringkat suara terbesar ke-5 hasil KPUD Riau, Pemilu 2009 ini.(rls)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar