Beranda Politik Hebat…??? Dari Empat Komisi, Tiga Anggota DPRD Tualang Jadi Ketua

Hebat…??? Dari Empat Komisi, Tiga Anggota DPRD Tualang Jadi Ketua

9
0
BERBAGI

TUALANG (Infosiak.com) -Setakat ini, dari Empat Komisi yang ada di DPRD Siak tiga diantaranya diketuai oleh perwakilan dari Daerah Pemilihan III Kecamatan Tualang, Kamis (04/05/2017).

Sekira 25 April 2017, di ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak yang di Ketuai oleh Indra Gunawan, SE digelar Rapat Paripurna untuk melakukan pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) sesuai dengan undang-undang nomor 11 tahun 2016 tentang alat komposisi dewan.

Baca Juga:  Dewan Siak Heran, SKPD Selalu Berdalih Jembatan Maredan Tanggung Jawab Provinsi

Pergantian tersebut menempatkan tiga orang perwakilan Anggota DPRD dari Dapil III Kecamatan Tualang menduduki posisi sebagai Ketua Komisi.

Pertama adalah H. Gustimar, S.Pd, Anggota DPRD Siak dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah dua periode ini sebelumnya merupakan Sekretaris Komisi IV, sekarang menduduki posisi Ketua Komisi I di DPRD Siak yang diantaranya membidangi Dinas Pendidikan dan Hukum.

alterntif text

Selanjutnya adalah H. Masri, SH dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar). Meski ada terjadi rotasi, Anggota DPRD Siak yang juga sudah tiga periode itu hingga kini tetap menduduki sebagai Ketua Komisi III DPRD Siak, dimana Dinas PU Tarukum, Dinas Perhubungan, merupakan sebagian bidang yang dibidangi oleh Komisi III DPRD Siak.

Baca Juga:  Ratusan PKL Datangi Kantor DPRD, Dewan dan Pemkab Rencanakan Bangun Pasar Baru

Kemudian salah seorang Anggora DPRD Siak asal Dapil Tualang yang juga menduduki sebagai Ketua Komisi adalah Ismail Amir SH. M.SH, yang merupakan Anggota DPRD Siak dari fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan juga sudah tiga periode. Ia kini menduduki posisi sebagai Ketua Komisi IV yang membidangi Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Kesehatan dan lain sebagainya. Sebelumnya Ismail Amir, SH. M.SH berposisi sebagai Wakil Ketua Komisi III di DPRD Siak.

Baca Juga:  Kecewa Dengan DPRD Siak, Warganet: Atau Mungkin Komisi 3 Selingkuh dengan IKPP

Sementara itu Komisi II DPRD Siak yang membidangi Dinas Petanian dan Kehutanan diketuai oleh Toha Nasrudin asal Dapil II Siak dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) .(Ika)

http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here