Beranda Politik DPRD Siak Wakil Ketua DPRD Siak Dampingi Syamsuar Terima WTP di Kantor BPK Riau

Wakil Ketua DPRD Siak Dampingi Syamsuar Terima WTP di Kantor BPK Riau

14
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com)- Bupati Siak H Syamsuar didampingi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Hendri Pangaribuan menerima laporan hasil keuangan (LHK) di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Riau, Senin (12/6/2017) siang.

LHK tersebut diserahkan kepada Lima Kabupaten yang ada di Provinsi Siak. Hendri Pangaribuan yang hadir pada prosesi penerimaan hasil laporan keuangan daerah tersebut mengaku sangat puas terhadap hasil kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Siak, yang pada tahun 2017 kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

Baca Juga:  Bertepatan Hari Buruh, Segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Siak Ikuti Bimtek di Pekanbaru

“Kita sangat mengapresiasi kerja Bupati dan Pemerintah Daerah Siak, atas kerja nyatanya itu Siak berhasil meraih WTP hingga Enam kali berturut-turut,” papar Hendri Pangaribuan, di sela-sela pertemuan di Kantor BPK.

Baca Juga:  Upika, Dewan Dan Penghulu Harapkan Perusahaan Perbaiki Jalan
alterntif text

Hendri menambahkan, lebih sulit mempertahankan daripada meraih. Untuk itu Wakil Ketua DPRD Siak dari Partai PDI Perjuangan itu berharap kiranya Pemerintah Daerah terus meningkatkan kinerjanya agar prestasi-prestasi terbaik bisa terus diraih.

Baca Juga:  Fraksi Gerindra Plus DPRD Siak Soroti Turunnya PAD dari Sektor Perhotelan

“Kita berharap, ke depan Pemda Siak melalui seluruh instansinya terus berupaya meningkatkan kinerjanya, Dan WTP ini merupakan bentuk dari transparansi Pemda Siak. Yang artinya dengan diterimanya WTP ini berarti Siak terbebas dari KKN,” pungkasnya. (Tok)

http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here