Beranda Politik DPRD Siak Terkait Pembangunan Jalan Pinang Sebatang Barat, Ismail DPRD Siak: Kita akan Tetap...

Terkait Pembangunan Jalan Pinang Sebatang Barat, Ismail DPRD Siak: Kita akan Tetap Kawal

106
0
BERBAGI
alterntif text

TUALANG (Infosiak.com) – Anggota DPRD Siak Dapil Tualang Ismail Amir mengatakan akan tetap melakukan pengawalan terhadap tuntutan masyarakat Kampung Pinang Sebatang Barat terkait jalan poros Sungai Perawang yang direncanakan akan segera dilakukan pembangunan paska ditutup oleh warga.

“Kita tetap akan kawal, tadi saya sudah telepon Kepala Dinas PU, katanya hari Kamis ini selesai desain, habis itu baru kita hearingkan masalah pembagian budget. Pembagian budget tersebut berdasarkan porsi masing-masing perusahaan,” terang anggota DPRD Siak dari fraksi partai Hanura itu kepada awak media.

ali

Hingga saat ini, belum dilaksanakannya pembangunan jalan poros Sungai Perawang yang terletak di Kampung Pinang Sebatang Barat tersebut menurut Ismail hal itu dikarenakan kurangnya perhatian dari pihak perusahaan.

“Kalau kendala, kurangnya perhatian dari perusahaan, selama ini perusahaan saling menolak, karena yang menggunakan jalan inikan banyak perusahaan,” ujar Ismail .

Seperti diketahui, setelah seharian masyarakat Kampung Pinang Sebatang Barat melakukan pemblokiran jalan, akhirnya masyarakat bersepakat dengan pihak perusahaan bahwa pengerjaan jalan diaspal atau diriget dari Sungai Perawang sampai Mess Supir dimulai paling lambat 17 Juli 2017, dan jika tidak terlaksana sesuai dengan perjanjian maka dari pihak masyarakat menutup kembali jalan tersebut dalam jangka waktu tidak tertentu.(Ika)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar