Beranda Politik DPRD Siak Reses III Sutarno di Kwalian, Masyarakat Pertanyakan Lampu Jalan

Reses III Sutarno di Kwalian, Masyarakat Pertanyakan Lampu Jalan

159
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Wakil Ketua I DPRD Siak Sutarno menggelar reses III tahun 2017 di Kwalian, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak Minggu (3/12/2017). Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, dan ratusan kaum ibu.

alterntif text

Dalam forum ini warga mempertanyakan kondisi lampu jalan, akhir-akhir ini lebih banyak yang mati ketimbang yang menyala. “Akhir-akhir ini lampu jalan banyak yang mati daripada yang nyala, apalagi menjelang subuh, lampu sudah mati, padahal waktu itu sangat dibutuhkan, masyarakat kegelapan berangkat ke masjid,” tanya Tasri warga RT/RW 03/04 Kelurahan Kampung Rempak.

alterntif text

Sementara Sukiran warga yang tinggal di Belakang SPBU curhat, ia memaparkan bahwa Kwalian secara administrasi masuk ke Kelurahan Kampung Rempak, namun Kwalian merupakan bagian pinggiran yang wilayahnya masih banyak perkebunan, kegiatan sehari-hari masyarakat Kwalian menyadap karet dan mengurus kebun kelapa sawit. Ia merasa iri melihat infrastruktur jalan dan drainase di kota, kondisinya sangat kontras dengan wilayah tempat ia tinggal.

“Kami tinggal di belakang SPBU, dulu jalannya pernah dibersihkan, sekarang dibiarkan. Tidak ada galian paret di sana, kalau hujan banjir,” tanya Sukiran.

Menanggapi hal itu, Sutarno berjanji akan segera melakukan komunikasi dengan pihak terkait, untuk mengetahui apa penyebab lampu jalan banyak yang mati, serta meminta untuk kembali dinyalakan.

Terkait banjir, Sutarno berjanji akan mengusakan normalisasi parit di sekitar, dan pembuatan parit sekaligus membenahi body jalan. Sehingga saat hujan air tidak tergenang.(Lam)

alterntif text
tunggu...

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here