Beranda Politik DPRD Siak Pertanyakan Fasilitas BPBD, Anggota DPRD Siak Datangi Kantor BNPB Pusat

Pertanyakan Fasilitas BPBD, Anggota DPRD Siak Datangi Kantor BNPB Pusat

130
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak mendatangi kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, Rabu (7/6/2017) lalu.

Kedatangan wakil rakyat dari Kabupaten Siak itu bertujuan untuk menanyakan sejumlah kebutuhan (fasilitas, red) yang diperlukan oleh BPBD Siak. Karena selama ini fasilitas yang dimiliki oleh BPBD Siak terasa sangat kurang, sehingga kerap menyulitkan petugas (personil BPBD, red) saat terjun ke Lapangan.

Rombongan anggota DPRD Siak tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Siak H Sutarno, dengan didampingi Ketua Komisi IV DPRD Siak Ismail Amir beserta anggota.

ali

Dalam kunjungannya ke kantor BNPB Pusat itu, Ketua Komisi IV DPRD Siak Ismail Amir dengan tegas mempertanyakan kepada pihak BNPB terkait fasilitas dan kelengkapan penanggulangan bencana dari Pemerintah Pusat untuk daerah. Agar BPBD yang ada di Siak dapat berfungsi lebih baik dengan dukungan peralatan yang lebih lengkap.

“Saat ini keperluan BPBD Siak belum terpenuhi secara maksimal, oleh sebab itu kami berharap kiranya BNPB Pusat bisa lebih maksimal dalam memberikan dukungan terhadap fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh BPBD Siak, sehingga nantinya BPBD di daerah bisa lebih baik dalam menjalankan fungsi dan tugasnya,” terang Ismail Amir. (Tok)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar