Beranda Politik DPRD Siak Peringatan HUT RI ke-72, Ketua DPRD Siak Ditunjuk Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Peringatan HUT RI ke-72, Ketua DPRD Siak Ditunjuk Selaku Pembaca Teks Proklamasi

59
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, didaulat dan dipercaya selaku pembaca teks Proklamasi pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang digelar, Kamis (17/8/2017) pagi, di Lapangan Tugu depan Istana Siak.

alterntif text

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang digelar di depan Istana Asserayah Al Hasyimiah Kabupaten Siak itu berjalan dengan cukup tertib dan khidmat. Meskipun cuaca di langit tampak begitu mendung dan sedikit mengelabu.

Selain dihadiri ribuan pelajar dan pejabat teras di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak, Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 di Kabupaten Siak itu juga dihadiri segenap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak, termasuk Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Siak.

alterntif text

Pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Kabupaten Siak itu, Perwira upacara dipegang oleh Kapten Sahman Sinaga Danramil 06 Sungai Apit, dan komandan upacara dipimpin oleh Kapten INF Argo Infantrianto Dankise Yonif 132, sedangkan Komandan Kompi LETTU INF Pariaman M Manurung.

Usai Upacara, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan menegaskan, bahwasanya peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan momet penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga dengan digelarnya peringatan HUT RI ini, rakyat Indonesia bisa mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan terdahulu, yang telah bersusah payah berjuang merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah. (Tok)

alterntif text
tunggu...

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here