Beranda Politik DPRD Siak Lepas JCH di Batam, Ketua DPRD Siak Doakan Seluruh Jama’ah Menjadi Haji...

Lepas JCH di Batam, Ketua DPRD Siak Doakan Seluruh Jama’ah Menjadi Haji yang Mabrur

46
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Pada musim haji tahun 2017 ini, terdapat sebanyak 252 Jama’ah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Siak yang diberangkatkan ke Tanah Suci. Yang mana seluruh JCH asal Siak itu berangkat menuju Madinah pada Jum’at (4/8/2017) malam, dari Bandara Hang Nadim Batam.

alterntif text

Selain dihadiri Bupati Siak H Syamsuar, Suasana pelepasan 252 Jama’ah Calon Haji asal Kabupaten Siak di Aula Arafah Asrama Haji Kota Batam itu juga dihadiri ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Indra Gunawan SE.

Ketua DPRD Siak Indra Gunawan dalam rilisnya menyampaikan, bahwasanya JCH asal Siak yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Keloter) 6 berangkat pada pukul 23:00 WIB dari Bandara Batam Kepulauan Riau menuju Madinah.

alterntif text

“Semoga ibadahnya berjalan lancar, dan sekembalinya ke Tanah Air menjadi haji yang mabrur,” harap Indra Gunawan.

Dia juga berpesan kepada JCH agar menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci, dan bisa menjadi jama’ah yang mandiri. Selain itu bisa kembali pulang dengan selamat sesuai jumlah yang berangkat.

“Jika tidak terjadi kendala, mereka akan kembali lagi ke Tanah Air pada tanggal 13 September 2017 bersama rombongan asal Kabupaten Pelalawan, sama seperti saat berangkat,” tutupnya. (Tok)

alterntif text
tunggu...

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here