Beranda Politik DPRD Siak Kunjungi Kampung Koto Ringin, Anggota DPRD Siak Dicurhatin Soal Sarana Jembatan

Kunjungi Kampung Koto Ringin, Anggota DPRD Siak Dicurhatin Soal Sarana Jembatan

12
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Dalam rangka kegiatan jelajah Ramadhan 1438 H, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Dapil 1 Sujarwo, menyambangi masyarakat Dusun Sungai Niur Kampung Koto Ringin Kecamatan Mempura, Jum’at (16/6/2017) malam.

Kedatangan Anggota DPRD Siak tersebut, mendapat sambutan hangat dari ratusan warga Dusun Sungai Niur yang selama ini menanti-nantikan kehadiran “Wakil Rakyat”. Karena banyak hal yang ingin mereka sampaikan terkait sejumlah fasilitas sarana dan prasarana di Dusun Sungai Niur yang selama ini terkesan kurang mendapat perhatian dari Pemerintah.

Dalam kunjungannya tersebut, Angggota Komisi II DPRD Siak dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyempatkan diri mengikuti Shalat Isya’ dan Tarawih bersama masyarakat setempat di Masjid Nurul Hidayah Dusun Sungai Niur.

Baca Juga:  Ini Kata Wabup Alfedri Terkait Keluhan Warga Kampung Maredan

“Alhamdulillah, pada kegiatan jelajah Ramadhan tahun ini, saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu dan bersilaturrahmi dengan masyarakat Dusun Sungai Niur Kampung Koto Ringin. Khususnya dengan para jama’ah Masjid Nurul Hidayah,” papar Sujarwo.

Usai Shalat Tarawih, Anggota DPRD Siak yang cukup dikenal dengan keramahan dan kedarmawanannya itu juga menyempatkan diri menyerahkan santunan bantuan sosial (kemanusiaan, red) kepada Pengurus Masjid Nurul Hidayah, yang mana bantuan tersebut ditujukan untuk membantu kebutuhan-kebutuhan fasilitas Masjid.

alterntif text

“Pada pertemuan/silaturrahmi dengan masyarakat Dusun Sungai Niur kali ini, ada beberapa hal yang disampaikan masyarakat kepada kami, yakni masalah pasokan listrik PLN yang sampai saat ini belum tersalur, dan baru dilakukan pemasangan tiang, oleh sebab itu kami (DPRD Siak, red) akan terus berusaha memperjuangkan masalah pasokan listrik ini, semoga pada tahun depan arus listrik PLN sudah masuk,” lanjutnya.

Baca Juga:  Kunker ke Jatim, Dewan Siak Perkenalkan Tanjak dan Bahas Soal Pengelolaan PKL

Selain dicurhatin soal fasilitas listrik, Anggota DPRD Siak tersebut juga dicurhatin soal sarana jembatan yang ada di wilayah Dusun Sungai Niur. Yang mana selama ini masyarakat setempat sangat membutuhkan adanya perbaikan atau pembangunan baru oleh Pemerintah. Sebab sebagian besar jembatan yang ada di sana merupakan jembatan kayu, yang hari ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Baca Juga:  Terkait Etika dan Kinerja, Fraksi PDIP Siak Dirombak, Benarkah?

“Selain masalah pasokan listrik, masyarakat Dusun Sungai Niur juga berharap adanya perhatian Pemerintah terkait perbaikan dan pembangunan fasilitas jembatan. Karena rata-rata jembatan di Dusun Sungai Niur ini terbuat dari kayu. Yang mana sebagian besar kondisinya sudah banyak yang lapuk,” sambungnya.

Di sela-sela kunjungannya itu, Sujarwo juga mengajak kepada seluruh masyarakat (jama’ah, red) Masjid Nurul Hidayah, untuk selalu meningkatkan rasa ketaqwaan serta keimanan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Serta berharap semoga segala amal ibadah yang dilakukan di Bulan Suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. (To

http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here