Beranda Politik DPRD Siak Jemput Aspirasi Warga, Anggota DPRD Siak Gustimar Reses di Kampung Perawang Barat

Jemput Aspirasi Warga, Anggota DPRD Siak Gustimar Reses di Kampung Perawang Barat

194
0
BERBAGI
reses dprd siak gustimar tualang
alterntif text

PERAWANG (Infosiak.com) – Masyarakat Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, mengeluhkan dampak akibat sejumlah titik di Jalan Manggis tidak terdapat drainase. Limbah rumah tangga yang meluap menimbulkan bau tak sedap di sekitar pemukiman masyarakat.

Hal itu disampaikan warga kepada anggota DPRD Siak Hj Gustimar Spd saat menggelar reses ke III menjemput aspirasi masyarakat di Kampung Perawang Barat, Selasa (5/12/2017) kemarin. Lokasi reses yang dilaksanakan di pinggir Jalan Manggis dipadati masyarakat sekitar.

DPRD

Gustimar mengungkapkan bahwa selain persoalan infrastruktur drainase yang menjadi prioritas aspirasi warga, masyarakat dari kalangan ibu-ibu juga menginginkan adanya kegiatan dan pelatihan yang bersifat industri kreatif agar bisa menambah ekonomi keluarga.

“Banyak masyarakat yang memiliki keahlian dalam bidang kerajinan dan kreatifitas. Namun terkendala dalam hal penyaluran. Mereka juga menginginkan pemerintah bisa membantu dalam hal pengembangan nantinya,” ungkap politisi PAN itu.

Anggota DPRD Siak daerah pemilihan Kecamatan Tualang itu mengatakan bahwa apa yang disampaikan warga akan menjadi perhatiannya. Hasil reses itu nanti akan disampaikan melalui paripurna DPRD yang kemudian ditindaklanjuti Pemkab Siak.(Jon)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar