Beranda Politik DPRD Siak DPRD Siak Minta PTPN V Segera Perbaiki Kerusakan Jalan yang Diduga Akibat...

DPRD Siak Minta PTPN V Segera Perbaiki Kerusakan Jalan yang Diduga Akibat Aktivitas Perusahaan

19
0
BERBAGI

MEMPURA (Infosiak.com) – Kondisi jalan poros yang terdapat di Kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura kian memprihatinkan, bahkan pada beberapa hari yang lalu sempat mengalami longsor akibat tidak kuat menahan beban kendaraan-kendaraan berat milik PTPN V yang setiap hari melintas.

Atas kerusakan jalan tersebut, Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Sujarwo meminta agar kiranya pihak perusahaan bisa segera melakukan perbaikan, mengingat jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat setempat, sebelum nantinya menimbulkan  korban jiwa.

Baca Juga:  SDN 03 Benteng Hilir Gelar Pelepasan 46 Murid Kelas VI

“Kita minta pihak perusahaan untuk segera memperbaiki jalan ini, karena ini sifatnya urgent, sebelum nantinya ada jatuh korban,” tegas Sujarwo, Rabu (11/10/2017) pagi, saat meninjau kondisi jalan.

alterntif text

Hal senada juga dikemukakan oleh Ujang (40), salah seorang warga Kampung Benteng Hulu yang turut melakukan peninjauan bersama anggota DPRD Siak dari Dapil 1 itu, dirinya menyebutkan bahwasanya faktor utama yang menyebabkan jalan poros di kampungnya itu kerap mengalami kerusakan adalah karena saban hari dilalui oleh truk tanki milik PTPN V.

Baca Juga:  Aspal Banyak Lubang dan Pecah

“Jalan Jenderal Sudirman Benteng Hulu ini sebenarnya belum lama diperbaiki oleh Pemda Siak, namun karena setiap hari dilewati oleh kendaraan-kendaraan besar (truk tanki, red) milik PTPN V, sehingga jalannya cepat rusak, oleh sebab itu kami juga berharap pihak PTPN V bisa segera tanggap dengan kondisi jalan ini,” tutur Ujang. (Tok)

Baca Juga:  Tak Terima Dengan Pra Syarat Rekrutmen Perusahaan, Lintas Organisasi Kandis Hearing ke DPRD Siak
http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here