Beranda Politik DPRD Siak Disinyalir Beberapa Perusahaan Tak Kantongi Izin, DPRD Siak Akan Panggil DPMP2T

Disinyalir Beberapa Perusahaan Tak Kantongi Izin, DPRD Siak Akan Panggil DPMP2T

9
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Dalam waktu terdekat ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak akan memanggil Dinas Penanaman Modal, Pelayanan dan Perizinan Terpadu (DPMP2T) Kabupaten Siak terkait perizinan perusahaan cangkang di Sungai Apit.

“Dalam waktu terdekat ini, kita akan panggil DPMP2T, karena disinalir perusahaan Cangkang di Mengkapan dan Sungai Rawa sudah beroperasi namun belum mengantongi perizinan,” kata DPRD Siak Zulfi Mursal, saat dijumpai diruangan kerjanya, Senin (6/3/17).

Baca Juga:  Dewan minta Polisi Segera Ungkap Kasus Septic Tank

Kata Zulfi, DPRD Siak menanggapi itu, karena banyak efek atas PT itu, pertama jalan yang rusak, lingkungan dipersekitaran, dan ada juga aduan masyarakat banyaknya material yang menumpuk dijalan, dan mobil-mobil perusahaan yang di parkirkan di badan jalan.

Baca Juga:  Reses III Sutarno di Kwalian, Masyarakat Pertanyakan Lampu Jalan
alterntif text

“Selain DPMP2T, kita akan panggil juga Dinas perhubungan, karena aduan masyarakat, mobil perusahaan dan material menumpuk di badan jalan,” kata Zulfi.

Sementara itu, dari pengakuan masyarakat setempat Ainudin. Ia mengatakan saat ini banyak mobil perusahaan yang parkir di badan jalan, sehingga menganggu aktivitas masyarakat yang melewati jalan tersebut.

Baca Juga:  Anggota DPRD Siak Dapil Tualang Tegaskan Karyawan PT IKPP Harus Berani

“Jalan dah berlubang, material pun menumpuk di badan jalan, 6 perusahaan cangkang yang berada di desa Mengkapan dan Sungai Rawa harus memikirkan juga masyarakat,” katanya.(gus)

http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here