Beranda Politik DPRD Siak Berang Lihat Perusahaan Tak Taat Aturan, Ismail Amir: Tak Ada Lagi Kunjungan,...

Berang Lihat Perusahaan Tak Taat Aturan, Ismail Amir: Tak Ada Lagi Kunjungan, Kita Akan Sidak

13
0
BERBAGI

TUALANG (Infosiak.com) – Ketua Komisi IV DPRD Siak Ismai Amir SH berang terhadap perusahaan yang tidak menaati aturan yang berlaku. Ia menegaskan komisinya akan melakukan sidang mendadak (sidak) terhadap perusahaan yang membandel. Politisi Partai Hanura itu menyebutkan tidak ada lagi yang namanya kunjungan komisi ke perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Siak.

“Komisi IV akan langsung melakukan sidak, saya dan kawan-kawan tidak ada lagi yang namanya kunjungan- kunjungan, kita sidak lalu hasilnya akan kita hearingkan secara terbuka,” kata Ismail Amir kepada Infosiak.com, Senin (12/06/2017).

Baca Juga:  DPRD Siak Gelar Paripurna Penyampaian Nota Keuangan RAPBD 2018

Menurut Ismail Amir perusahaan-perusahaan yang beroperasi enggan untuk membantu Kabupaten Siak disaat Pendapatan Asli Daerah (PAD) menurun.

“Kami menghimbau agar seluruh perusahaan yang ada di Siak mulai saat ini taat aturan, jangan dikatakan kami kejam, selama ini perusahaan cuek-cuek saja, sudah tau PAD kita kecil, perusahaan tidak bayar pajak atau tidak ada izin,” terangya.

Baca Juga:  Ini yang Disampaikan Fraksi DKPS, Pada Paripurna Pandangan Umum Fraksi RAPBD 2018
alterntif text

Sesuai dengan aturan, setelah masa dua setengah tahun DPRD Siak melaksanakan perubahan alat kelengkapan di DPRD. Menduduki sebagai Ketua Komisi IV DPRD Siak saat ini, Ismail Amir menyampaikan beberapa tugas pokok serta fungsi Komisinya antara lain tentang bidang Ketenagakerjaan dan Perizinan.

Sebagai komisi yang berhubungan erat dengan keberadaan perusahaan, selaku ketua komisi Ismail Amir akan merasa senang apabila perusahaan mengurus perizinan dan mensejahterakan pekerja.

Baca Juga:  Armadi IKPP: Tak Ada Nego Dengan LMR, Jumpa Dewan Kemarin Terkait Sungai

“Kami tidak perlu THR ataupun​ Parcel, jalankan saja peraturan, urus perizinan dan bisa mensejahterakan buruh saya sudah senang,” ujar Ismail Amir.

Seperti diketahui, Ismail Amir selama ini salah satu anggota DPRD Siak yang getol menghimbau agar PT IKPP Perawang segera menunaikan tunggakan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) Non PLNnya yang di perkirakan mencapai 28 Miliyar lebih.(Ika)

http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here