Beranda Politik Cagubri Nomor Urut 3 Yakin Menang di Siak, Minimal Imbang

Cagubri Nomor Urut 3 Yakin Menang di Siak, Minimal Imbang

449
0
BERBAGI
alterntif text

LUBUK DALAM (Infosiak.com) – Perdana pasangan Calon Gubernur Riau nomor urut tiga mengadakan kampanye dialogis di dua Kecamatan Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan yang berada di wilayah Kabupaten Siak. Firdaus- Rusli yakin akam menang minimal imbang di Negeri berjuluk Istana.

Siak menjadi lumbung suara nomor urut satu dan Kabupaten ini merupakan ke dua kampanye dialogis yang dilakukan cagubri yang diusung partai Demokrat dan PPP. Dihadiri para simpatisan yang berjumlah hampir 500 orang di dua lokasi.

Baca Juga:  KPU Siak Terima 268.186 Surat Suara Pilgub Riau 2018
ali

Dalam kampanye dialogis tersebut tampak sosok yang membanggakan dan murah seyum Chaidir mantan ketua DPRD Riau 2 periode selaku juru kampaye dengan slogan “JADIKAN” Sabtu (17/2/2018).

Ketika diwawancarai wartawan Infosiak.com terkait perolehan suaranya di kabupaten Siak. Firdaus-Rusli mengatakan bahwa dari empat paslon kandidat yang ikut dalam pemilihan Gubernur Riau yang akan datang ia yakin atau minimal imbang.

Baca Juga:  KPU Siak Terima 268.186 Surat Suara Pilgub Riau 2018

“Insha allah walaupun ini Siak, saya yakin menang minimal imbang,” tegas Firdaus Walikota Pekanbaru dua periode ini.

Acara kampanye dialogis Firdaus-Rusli berakhir tepat pada pukul 17.00.Wib di Kerinci Kanan dengan diakhiri selfi bersama serta saling bersalaman.(Roni)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar