Beranda Politik Birokrasi Syahrul Calon Kuat Nakhodai PDI-P Kabupaten Siak

Syahrul Calon Kuat Nakhodai PDI-P Kabupaten Siak

744
0
BERBAGI

SIAK, Infosiak.com-Meskipun Musyawarah Cabang Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) baru akan dilaksanakan bulan Maret tahun depan. Namun sejauh ini untuk menjadi calon Ketua Partai berlambang Banteng ini sudah mulai mencuat, salah satunya adalah H.Syahrul yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris PDI-P Cabang Kabupaten Siak untuk menggantikan Piter Marpaung yang sudah tiga kali menjabat.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Disperindag Pastikan Harga Daging di Siak Rp110 Ribu/Kg

Hal itu disampaikan salah satu Kader PDI-P Darmadi ketika ditemui di kantor DPRD Siak kamis (11/9/2014) kemarin.
“Untuk kepengurusan  ketua partai PDI-P cabang Kabupaten Siak memang akan berakhir pada tahun depan, dan pada bulan maret tahun 2015 nanti  kita akan menggelar Musyawarah Cabang mengadakan pemilihan Ketua yang baru,” ujar Darmadi.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Kerja, Seluruh Anggota DPRD Siak Ikuti Bimtek
alterntif text

Sejumlah pengurus Kecamatan dan Kader, menginginkan figur baru, untuk dicalonkan menjadi ketua. Dan sejauh ini nama yang cukup mencuatH Syahrul, selaku Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Siak. Ia yang juga menjabat Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Periode 2009-2014, yang juga periode ke depan terpilih kembali.
“Saya termasuk tim pemenangan Pak H.Syahrul menjadi ketua,” kata Bendahara PDI-P Kabupaten Siak ini.

Baca Juga:  DPD PAN: Proses Penjaringan Hanya Tahap Awal

Ditambahkan Anggota DPRD Siak yang duduk di komisi III ini, kemungkinan akan ada pembagian kepengurusan Partai, yang pasti untuk Partai PDI-P Cabang Kabupaten Siak akan tetap solid.
Dimaksud pembagian kepengurusan, kata Darmadi tentunya dilihat dari mekanisme yang ada, yang disesuaikan dengan internal Partai. (sule)

http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here