Beranda Politik Birokrasi Dikerjakan Asal-asalan, Proyek Diskes Tahun 2015 Ini Ambrol

Dikerjakan Asal-asalan, Proyek Diskes Tahun 2015 Ini Ambrol

397
0
BERBAGI
alterntif text

SUNGAI MANDAU (Infosiak.com) – Bangunan ruang rawat inap Puskesmas Sungai Mandau, yang dibangun oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Siak tahun 2015 lalu, diduga dikerjakan asal-asalan saja oleh pihak kontraktor, sehingga menyebabkan plafond pada bagian bangunan ruang rawat inap tersebut ambrol.

Namun, pihak Diskes melalui Panitia Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Marzuki menyebutkan, bahwasanya kegiatan pembangunan ruang rawat inap Puskesmas Sungai Mandau itu, masih menjadi tanggung jawab rekanan (kontraktor, red). Karena saat ini masih dalam masa pemeliharaan.

Baca Juga:  Besok Ngantor, Pegawai yang Tambah Libur Sanksi Tegas Menanti
ali

“Saat ini bangunan ruang rawat inap Puskesmas Sungai Mandau itu masih menjadi tanggung jawab rekanan, dan kami berjanji akan segera memperbaiki bagian yang rusak itu dalam beberapa hari ini,” terang Marzuki, Kamis (21/4/2016), saat ditemui di lokasi.

Baca Juga:  Besok Ngantor, Pegawai yang Tambah Libur Sanksi Tegas Menanti

Berdasarkan informasi yang dirangkum di LPSE Kabupaten Siak, kegiatan pekerjaan konstruksi yang diakomodir oleh Satker Dinas Kesehatan Kabupaten Siak itu, telah menelan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Siak tahun 2015 senilai Rp1,3 milyar. Yang realisasi pengerjaannya dilaksanakan oleh CV Pulau Payung selaku kontraktor pelaksana. (Tok)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar