Beranda Siak Pesan Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani Kepada Pelajar

Pesan Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani Kepada Pelajar

117
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak berpesan kepada para pelajar agar tidak mendekati Narkoba. Hal itu disampaikan Kasat Narkoba AKP Jailani SH kepada wartawan saat menerima kunjungan panitia pelaksana Turnamen Futsal Pelajar Trophy Lurah Perawang, Siak Government Watch di Mapolres Siak, Senin (22/3/2021).

“Saya mendukung sepenuhnya apa yang digelorakan oleh anak anak didik seperti pelajar di Kecamatan Tualang dalam mengikuti kompetisi Turnamen Futsal Pelajar Trophy Lurah Perawang dan tetap mengikuti Prokes Covid 19. Saya berpesan agar para pelajar jangan menyibukkan dirinya dengan dekat dengan narkotika. Seperti, sabu-sabu, ganja, ekstasi. Semuanya bisa menghancurkan masa depan diri sendiri dan membahayakan orang lain,” kata AKP Jailani.

Baca Juga:  Bersama Istri dan Putrinya, Alfedri Nyoblos Di TPS 02 Kampung Rempak

Peredaran narkotika kata AKP Jailani di kabupaten Siak cukup memperihatinkan. Sehingga pihaknya harus tegas dan meminta partisipasi masyarakat, untuk memberikan informasi terkait peredaran narkoba.

“Saya mengajak anak-anak didik kita agar berperan aktif untuk ikut bersama-sama memerangi narkoba. Mari kita wujudkan kabupaten Siak yang bersih dari narkoba,” pungkas AKP Jailani.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan Pelatih, PBSI Siak Gelar Pelatihan dan Sertifikasi

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Pelajar Rifkhi Wirawan mengaku sangat berbangga bisa bertemu dengan Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani. Dirinya mengaku bahwa pergaulan yang tidak sehat bisa menjerumuskan diri kedalam hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba.

“Saya ajak para sahabat sekalian agar bersama-sama kita perangi Narkotika dan obat-obatan terlarang. Narkoba harus kita musnahkan dari bumi Siak. Mari kita berkarya dan berprestasi untuk harumkan nama baik Siak,” kata Rifkhi.

Baca Juga:  Berkat Kerja Keras Pemkab dan Satgas Covid-19 Siak, 163 Pasien Positif Dinyatakan Sembuh

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...