Beranda Siak Pertamina EP Lirik Field Bantu Insan Pers Kabupaten Siak

Pertamina EP Lirik Field Bantu Insan Pers Kabupaten Siak

31
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Bentuk kepedulian kembali ditunjukan oleh Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dalam membantu menanggulangi dampak pandemi Covid 19 di sekitar wilayah operasi.

Adanya pandemi Covid-19 yang masih belum mereda nyatanya berdampak pada hampir seluruh aspek ekonomi di dalam negeri, tak terkecuali dunia pers yang menjadi garda depan penyambung informasi kepada masyarakat luas. Melalui program bantuan penanganan Covid-19 bagi stakeholder, Pertamina EP Asset 1 Lirik field memberikan bantuan sebanyak 32 paket sembako kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) di Kabupaten Siak Provinsi Riau pada Senin (21/9) lalu.

Baca Juga:  Polisi Bekuk Dua Pelaku Curas yang Beraksi di Minas Siak

Bertempat di kantor PWI Kabupaten Siak, penyerahan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Pertamina EP (PEP) Asset 1 Lirik Field CSR Staff Yong Mursito Ardy bersama ketua PWI Siak Ali Mansuri. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk social distancing dan menjauhi kerumunan.

kpu'

Terpisah, Kurniawan Triyo Widodo selaku Lirik Field Manager berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat. “Sebagai salah satu perusahaan di hulu migas, kami memandang media sebagai salah satu partner utama dalam operasional kami. Untuk itu melalui bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan kebutuhan kawan-kawan media,” ucap Kurniawan.

Baca Juga:  Terima Tamu dari Kota Bitung, Kakan Kesbangpol Siak: Situasi Ipoleksosbud di Siak Sangat Kondusif

Senada dengan pimpinan PEP Lirik, Ali Mashuri selaku Ketua PWI Siak mengapresiasi kinerja PEP Lirik yang telah memberikan perhatian kepada insan pers. “Terimakasih kepada PEP Lirik atas bantuan yang diberikan, tentunya bermanfaat untuk rekan-rekan media dan semoga sinergi yang bagus ini terus terjalin ke depannya,” kata Ali.

PEP Lirik adalah salah satu lapangan di bawah PT Pertamina EP dimana PT Pertamina EP merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) di bawah pengawasan SKK Migas. Tugas utama perusahaan hulu migas tersebut adalah mendukung ketahanan energi nasional.

Baca Juga:  Waspadai Aliran sesat, Kampung Sabak Permai Gelar Sosialisasi

Selama masa pandemi Covid-19, PEP Lirik akan terus memberikan bantuan kepada stakeholder baik di lingkungan lokal maupun provinsi, sebagai bentuk komitmen dan keseriusan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus selama pandemi Covid-19.

Laporan : Salam
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN