Beranda DPRD Siak Perbasi Siak Gelar Kejurkab, Sujarwo SM: Junjung Tinggi Sportivitas

Perbasi Siak Gelar Kejurkab, Sujarwo SM: Junjung Tinggi Sportivitas

219
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Siak, menggelar sekaligus membuka Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) tahun 2019, Jum’at (20/12/2019), bertempat di Arena Olahraga Gedung Sport Hall Siak.

Kegiatan yang akan berlangsung selama Tiga hari (20 – 22 Desember) tersebut, dibuka langsung oleh Asisten III Setdakab Siak H Jamaluddin M.Si, dengan didampingi Ketua KONI Siak H Amzar dan Ketua Perbasi Siak Sujarwo SM.

Baca Juga:  Anggota DPRD Siak Akan Cek Dugaan Pungli SMPN 5 Kerinci Kanan

Ketua Perbasi Siak Sujarwo SM, dalam sambutan pidatonya menyebutkan, basket termasuk salahsatu cabang olahraga di Siak yang sudah ada sejak zaman Kesultanan Siak, dimana sebelumnya sudah pernah ada pada tahun 1915 silam.

“Beberapa tahun silam, olahraga basket ini sudah kerap digelar di Siak, tempatnya di Tangsi Belanda, maka dengan itu perlu kita bangkitkan lagi semangat para generasi penerus di cabang olahraga bola basket. Kita berharap, dengan adanya Kejurkab ini akan melahirkan atlet-atlet bola basket yang handal dan bisa mengharumkan nama Negeri Istana di tingkat Nasional maupun Internasional,” papar Sujarwo.

Baca Juga:  Dewan Siak Muhtarom: Petani Bisa Gunakan Excavator yang Tersedia di Distan

Lebih lanjut Ketua Perbasi Siak yang juga Ketua Komisi II DPRD Siak itu mengatakan, pada Kejurkab Bola Basket tahun 2019 ini, tercatat sebanyak 42 tim dari 14 kecamatan yang akan turut ambil bagian.

“Kepada seluruh peserta saya berpesan, semangatlah dalam mengikuti pertandingan, semoga menjadi juara nantinya. Dan yang terpenting, mari kita junjung tinggi sportivitas selama bertanding,” tutup Sujarwo.

Baca Juga:  Mundur dari Jabatan Penghulu, Sunarto Siap Berjuang Menuju Kursi DPRD Siak

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN