Beranda Pendidikan Penyerahan Rapor di SMKN 1 Dayun, Kepsek Andi: Masa Libur Jangan Keluyuran

Penyerahan Rapor di SMKN 1 Dayun, Kepsek Andi: Masa Libur Jangan Keluyuran

150
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Ratusan siswa-siswi menghadiri penyerahan rapor di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Dayun Kecamatan Dayun Kabupaten Siak Riau, Kamis (23/12/2021) pagi.

Kegiatan penyerahan rapor hasil pembelajaran semester ganjil tahun ajaran 2021/2022 tersebut, dilaksanakan oleh pihak SMKN 1 Dayun dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang cukup ketat. Para siswa yang hadir diwajibkan mengenakan masker dan menjaga jarak selama berlangsungnya kegiatan penerimaan rapor.

Baca Juga:  Akui Ada Pungutan di MI Siak, Idris: Sudah Melalui Rapat

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan penyerahan rapor kepada para siswa-siswi. Sesuai surat edaran dari Disdik Riau, pelaksanaan penyerahan rapor bisa dimulai sejak tanggal 23 Desember 2021 ini, dan boleh juga besok,” papar Kepala SMKN 1 Dayun Andi Faisal SE, MM, kepada Infosiak.com.

Dijelaskannya juga, di SMKN 1 Dayun terdapat sebanyak 450 siswa yang hari ini menghadiri penerimaan rapor. Dengan demikian, untuk menghindari kerumunan, pihak sekolah membagi menjadi Tiga gelombang pada penyerahan rapor tersebut, yakni pada pukul 08:00 untuk gelombang pertama, pukul 09:00 untuk gelombang kedua, dan pukul 10:00 untuk gelombang ketiga.

Baca Juga:  Setara Upah UMR, Kenaikan Gaji Guru Honorer Terganjal Pemda

Pada kesempatan tersebut, Kepsek Andi juga berpesan kepada para siswa-siswi yang hadir agar tetap menjaga kondisi kesehatan selama memasuki masa libur sekolah, serta tidak keluyuran kemana-mana untuk hal-hal yang tidak penting. Mengingat saat ini wilayah Kabupaten Siak masih masuk dalam status level 2 Covid-19.

Baca Juga:  Peringati HUT PGRI ke 73, Siswa SMAN 2 Tualang Tampilkan Hasil Kreasi di Stand Bazar Sekolah

“Kami mengharapkan seluruh siswa menjaga kesehatan selama memasuki masa libur sekolah, tidak berpergian (keluyuran, red) ke luar kota dan tempat hiburan untuk menghindari penularan Covid-19. Diharapkan juga siswa tetap mengulang pelajaran di rumah,” tutup Kepsek Andi.

Laporan: Atok

loading...