Beranda Lubuk Dalam Penutupan MTQ ke X Kecamatan Lubuk Dalam, Ini Pesan Bupati Alfedri Untuk...

Penutupan MTQ ke X Kecamatan Lubuk Dalam, Ini Pesan Bupati Alfedri Untuk Camat

116
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Bupati Siak H Alfedri Msi menyampaikan pesan pada Camat Lubuk Dalam Tengku Indraputra saat penutupun Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2019 ke X Tingkat Kecamatan, di depan halaman masjid Kampung Rawamg Kao, Senin (8/4/2019) malam.

Secara langsung Bupat Siak, Alfedri dalam sambutannya mengatakan, para peserta MTQ adalah semakin baik bacaan di tingkat kampung tentu semakin bagus untuk dibawa ke tingkat kabupaten.

Baca Juga:  Hadiri MTQ XV Perawang Barat, Bupati Alfedri: MTQ Bukan Sekedar Prestasi, Tapi Juga Syiar Qur'ani
kpu'

“Pak camat tahun lalu peringkat berapa di kabupaten, 13 pak. Yang lalu biar lah berlalu, kedepannya harus lebih baik lagi,” ucap Alfedri.

Dengan demikian, Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam berharap kedepannya kepada para peserta MTQ akan dapat meningkatkan dan mengharumkan Kecamatan Lubuk Dalam di Tingkat Kabupaten Siak berikutnya.

Baca Juga:  Peduli Dhuafa, Bagian Dari Tuntunan Al Qur’an

Selain itu, Bupati berpesan kepada Camat, peserta, pelatih, pendamping dan official untuk selalu menanamkan niat dan tekad dalam hati harus bisa menjadi yang terbaik pada MTQ ini. Selain itu juga diminta kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga nama baik kampung dan daerah, serta jalin kerja sama dan kekompakan baik sesama peserta dan lainnya.

Baca Juga:  H Arifin Terpilih Sebagai Penghulu Rawang Kao Barat, Siap Emban Amanah

“MTQ ini bukan hanya semata-mata sebagai event perlombaan saja, akan tetapi sebagai upaya menggalakkan syiar agama, meningkatkan kecintaan kepada AlQuran yang merupakan sebagai pedoman hidup,” pungkasnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN