Beranda Siak Pengurus FKUB Siak Dikukuhkan, Bupati Alfedri: Keutuhan dan Keamanan Harus Terus Dijaga

Pengurus FKUB Siak Dikukuhkan, Bupati Alfedri: Keutuhan dan Keamanan Harus Terus Dijaga

45
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Bupati Siak Alfedri mengukuhkan secara langsung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Siak periode 2021-2026, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak, Kamis (08/04/2021) kemarin.

Setelah dikukuhkan menjadi Ketua FKUB Kabupaten Siak periode 2021-2026, Moh Winto mengucapkan syukur dan terimakasih karena dirinya dipercayakan untuk menjadi ketua FKUB Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah hari ini kepengurusan FKUB Kabupaten Siak resmi di kukuhkan oleh Pak Bupati, insyaallah saya selaku ketua FKUB Kabupaten Siak akan melaksanakan tugas sesuai dengan semua program yang telah dibuat,” kata Moh Winto.

Baca Juga:  Bahas 6 Ranperda, Pemda dan DPRD Siak Duduk Bersama

Selain itu, dirinya juga berharap tunjuk dan ajar dan kerjasama dari semua pihak, baik itu dari Pemerintah Kabupaten Siak, instansi terkait serta seluruh masyarakat.

Dalam arahannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan Tahniah kepada para pengurus FKUB Kabupaten Siak yang hari ini resmi dikukuhkan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat atas pengukuhan FKUB Kabupaten Siak yang baru. Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik mungkin,” ucap Alfedri.

Baca Juga:  Tingkatkan SDM Daerah, Pemkab Siak Jalin Kerjasama dengan Unilak

Forum FKUB Kabupaten Siak ini, kehadirannya patut dibanggakan. Karena mempunyai peran yang sangat strategis dalam menjaga dan menjalin keutuhan bangsa serta umat beragama.

“Dengan adanya berbagai macam agama, dan suku di Indonesia khususnya di Kabupaten Siak, keutuhan dan keamanan harus terus dijaga supaya terciptanya lingkungan masyarakat yang harmonis, aman, damai dan tenteram,” pesannya.

Baca Juga:  6 Instansi di Siak Kosong Jabatan, Sekda Arfan: Sedang Diusulkan ke Kemendagri Izin Mutasi

Masih kata Alfedri, Koordinasi antara sesama juga sangat penting, untuk menjalankan seluruh program yang telah disepakati bersama.

“Semoga dengan telah dikukuhkan pengurus FKUB Kabupaten Siak, tidak ada lagi selisih paham antara sesama umat beragama di Kabupaten Siak. Dan bisa menjalankan tugas serta program yang telah dibuat dengan sebaik mungkin,” tutup Alfedri.

Laporan: Atok
Sumber: Rilis Humas

loading...