Beranda ADV Siak Pengunjung Istana Siak Capai 305 Orang, Fauzi Asni: Tetap Patuhi Protokol Covid-19

Pengunjung Istana Siak Capai 305 Orang, Fauzi Asni: Tetap Patuhi Protokol Covid-19

24
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sejak dibuka perdana mulai tanggal 22 Juni 2020 lalu, sampai hari ini (hari ke-3, red) pengunjung Istana Asserayah Al Hasyimiah Siak sudah tercatat sebanyak 305 orang. Sebagaimana dikemukakan oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Siak DR H Fauzi Asni M.Si, Rabu (24/06/2020) sore, kepada Infosiak.com.

“Alhamdulillah, sampai saat ini (hari ke-3 dibuka, red) jumlah pengunjung Istana Siak sudah mencapai 305 orang. Adapun waktu pembelian tiket bagi para pengunjung hanya dibuka sampai pukul 16:45 WIB,” terang Fauzi Asni.

Baca Juga:  Terkait Terminal Siak di Mempura, Junaidi: Sudah Aktif dan Hasilkan PAD
kpu'

Menyinggung soal harga tiket masuk Istana Siak di masa new normal ini, pihak Dinas Pariwisata (Dispar) Siak mengaku masih tetap menerapkan harga tiket seperti biasa, yakni tidak ada kenaikan maupun penurunan. Dimana untuk pengunjung dewasa diterapkan tarif sebesar Rp10.000 per orang, sedangkan untuk anak-anak Rp5000 per orang. Dan untuk wisatawan mancanegara (luar negeri, red) diterapkan sebesar Rp25.000 per orang.

Baca Juga:  Masa New Normal, Sekolah di Siak Akan Diterapkan Shift Pagi dan Sore

“Harga tiket masuk Istana tidak ada kenaikan maupun penurunan. Dan selama masa new normal ini, kita berharap para pengunjung terap mematuhi ketentuan protokol kesehatan Covid-19 agar aman dan sehat bersama,” lanjut Fauzi Asni.

Sesuai ketentuan yang sudah diterapkan oleh pihak pengelola Istana Siak, bagi para pengunjung yang hendak masuk ke Istana diwajibkan untuk mengenakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu saat akan membeli tiket. Selanjutnya menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan sebelum dipanggil/dipersilahkan masuk oleh petugas. Serta dicek kondisi suhu tubuhnya saat akan memasuki Istana.

Baca Juga:  Berbagi di Tengah Pandemi, Dinas PU Siak Salurkan Paket Sembako Untuk BHL

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN