Beranda Pendidikan Siswi SD Islamic Centre Siak Akan Ikuti Kompetisi Batam Internasional Piano 2017

Siswi SD Islamic Centre Siak Akan Ikuti Kompetisi Batam Internasional Piano 2017

133
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Cleorisya Ranggi Tsabita (9), Salah seorang siswi/santriwati kelas IV Sekolah Dasar (SD) Islamic Centre Kabupaten Siak akan menjadi salahsatu peserta pada kompetisi piano bertaraf Internasional di Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri). Sesuai informasi yang diterima awak media, kompetisi tersebut dikabarkan akan berlangsung selama sekitar Dua hari.

Sebagaimana dijelaskan oleh wali kelas IV SD Islamic Centre Siak Annisa, dirinya menyebutkan bahwasanya Cleorisya Ranggi Tsabita (9) akan berangkat ke Kota Batam pada hari ini Jum’at (28/7/2017), untuk mengikuti “Batam Internasional Piano Competition 2017”.

“Alhamdulillah, berkat keterampilan dan kepiawaiannya bermain piano, Cleorisya Ranggi Tsabita kami doakan bisa meraih prestasi terbaik di kompetisi Batam Internasional Piano 2017, dan pada hari ini Cleorisya akan berangkat ke Batam,” papar Annisa, Jum’at (28/7/2017) kepada Infosiak.com).

ali

Annisa menambahkan, selama ini Cleorisya berlatih dan mengembangkan bakatnya bermain piano di Pekanbaru, berhubung di Siak belum tersedia (fasilitas khusus, red) untuk melatih anak-anak bermain piano.

“Siswi kami (Cleorisya, red) itu, sudah sering tampil di kompetisi piano yang digelar di tingkat Nasional maupun Internasional, dan selama ini ia juga sangat tekun berlatih memainkan piano di Pekanbaru,” lanjut Annisa.

Cleorisya Ranggi Tsabita (9) yang merupakan anak/putri Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Kabupaten Siak itu, juga telah mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya untuk mengikuti “Batam Internasional Piano Competition 2017”.

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Benny Chairuddin selaku orangtua Cleorisya Ranggi Tsabita membenarkan jika anaknya akan menjadi salahsatu peserta Batam Internasional Piano Competition 2017 di Kota Batam, yang akan berlangsung pada tanggal 29 Juli 2017 ini. (Tok)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar