Beranda Pendidikan Ruangan SD PGRI Perawang Dijadikan Tempat Mesum, Kepsek Siti: Percuma Aja Dipagar

Ruangan SD PGRI Perawang Dijadikan Tempat Mesum, Kepsek Siti: Percuma Aja Dipagar

201
BERBAGI
tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Salah satu ruangan di Sekolah Dasar SD PGRI Perawang Kecamatan Tualang, Siak dijadikan tempat mesum oleh sepasang remaja yang sedang mabuk asmara. Hal itu terungkap berdasarkan keterangan kepolisian dalam kasus pencabulan yang dialami seorang anak usia SMP di Polsek Tualang.

“Korban mengaku telah melakukan hubungan suami istri sebanyak dua kali di tempat yang berbeda. Pertama di rumah baca SD PGRI Perawang Jalan Pipa Caltex dan kedua kalinya di warung milik keluarga pelaku ini,” jelas Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH, Selasa (7/1/2020) lalu.

Baca Juga:  Gelar Seminar, Disdikbud Siak Soroti Soal LGBT dan Pentingnya Peran Guru

Kata kapolsek, atas kejadian tersebut orangtua korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tualang yang kemudian dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

loading...

Sementara itu, pihak yayasan sekolah SD PGRI Perawang melalui Kepala Sekolah Siti mengaku bahwa sekolah telah dijaga dan itu kejadiannya pun pada saat libur.

Baca Juga:  Ditanya Soal Adanya Pungutan di MI Siak, Kakan Kemenag: Sayo Belum Dapat Info

“Percuma juga (sekolah) dipagar bisa lompat dari pipa, itu rumah baca juga saya sudah minta robohkan daripada ribut,” kata Kepala Sekolah SD PGRI Perawang Siti, Jumat (10/1/2020) kemarin.

Siti menjelaskan bahwa pelaku dan korban bukan dari peserta didik SD PGRI Perawang saat ini. Dan pihak sekolah tidak mengenali pelaku dan korban.

Baca Juga:  Ini Sanksi Kepala Sekolah yang Tak Miliki Sertifikat Resmi Pemerintah

“Memang benar saya dan guru guru sama sekali tidak kenal dengan pelaku yang namanya Dapot, apalagi korban, berartikan bukan siswa saya, wajar dong pak, saya banyak tanya karena ini menyangkut nama baik sekolah,” jawabnya.

Sumber : Datariau
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BERBAGI