Beranda Pendidikan Jelang Ujian Nasional, SMKN 1 Mempura Gelar Simulasi

Jelang Ujian Nasional, SMKN 1 Mempura Gelar Simulasi

167
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

MEMPURA (Infosiak.com) – Sebanyak 212 siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Mempura Kabupaten Siak mengikuti simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Rabu (31/01/2018) siang.

Simulasi yang digelar oleh pihak sekolah tersebut, merupakan ujian perkenalan menjelang berlangsungnya UNBK sesunggguhnya yang akan dilaksanakan pada bulan April 2018 mendatang.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kepala SMKN 1 Mempura Sudarwanto S.Pd, dirinya menyebutkan bahwasanya simulasi UNBK itu akan berlangsung selama Dua hari.

Baca Juga:  Ada Masalah, Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP Diundur

“Simulasi UNBK ini akan kita gelar selama Dua hari, yakni hari ini sampai hari besok Kamis (01/02/2018). Adapun jumlah siswa yang mengikuti simulasi ini sebanyak 212 orang,” terang Sudarwanto, kepada Infosiak.com.

Dengan digelarnya simulasi itu, pihak sekolah berharap nantinya para siswa bisa lebih mudah dan tidak bingung saat mengikuti UNBK yang sesungguhnya.

“Harapan kami, simulasi UNBK ini bisa berjalan dengan lancar, dan para siswa bisa memahami gambaran ujian nasional yang sesungguhnya. Dan kami juga berharap para siswa nantinya bisa mendapatkan hasil (nilai, red) yang baik pada ujian nasional berbasis komputer yang akan berlangsung pada tanggal 02 hingga 05 April mendatang,” tutupnya.

Baca Juga:  Ada Masalah, Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP Diundur

Pada pelaksanaan simulasi UNBK tersebut, juga diiringi dengan kegiatan Sosialisasi Penjaminan Mutu Internal (SPMI) untuk sekolah model dan imbas di SMKN 1 Mempura. (Tok)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar