Beranda Pendidikan IPMKS Sumbar Gelar Makrab dan Bakti Sosial di Padang

IPMKS Sumbar Gelar Makrab dan Bakti Sosial di Padang

132
0
BERBAGI
alterntif text

PADANG (Infosiak.com) – Ikatan Pelajar Mahasiswa Siak Sumatera Barat (IPMKS-SB) Gelar kegiatan Makrab dan Bakti Sosial di Tiger Camp Lubuk Minturun, Kota Padang, Sabtu (03/01/2018).

Mahasiswa Siak dibeberapa daerah yang menempuh pendidikan di luar Riau, begitu memperlihatkan keaktifannya dalam membangun kreatifitas dan identitasnya sebagai mahasiswa dari Kota Istana.

Jika di Jakarta ada HIPEMASI yang juga baru dilantik, di Sumatera Barat ada IPMKS-SB yang diketuai oleh Aulia Darma Putra yang berasal dari Kecamatan Tualang.

Baca Juga:  Daftar Nama Siswa yang Lolos SNMPTN 2018, Lihat Disini!

Kegiatan yang diadakan selama dua hari ini bertemakan “Solidaritas Melayu Tak kan Hilang di Tanah Rantau”.

Dengan tema tersebut, Ulil panggilan akrab Ketua IPMKS-SB berharap dengan adanya paguyunan ini pelajar dan mahasiswa Siak yang berada di Sumatera Barat dapat merasakan adanya keluarga baru.

“Kita berharap agar seluruh pelajar dan mahasiswa Siak yang menuntut ilmu di Sumatera Barat dapat merasakan memiliki keluarga sekampung,” tutur Ulil.

Baca Juga:  Daftar Nama Siswa yang Lolos SNMPTN 2018, Lihat Disini!

Lanjutnya, ia pun berharap kedepan IPMKS-SB mampu menjadi garda terdepan dalam memperkenalkan Budaya Melayu di Ranah Minangkabau.

“Kita akan berperan aktif dan menjadi garda terdepan dalam memperkenalkan Budaya Siak di Ranah Minangkabau ini,” tutupnya.(Allbert)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar