Beranda Pendidikan Dilantik Alfedri, Ketua Hipemasi Jakarta Harap Mahasiswa Kota Istana mampu Jadi sosok...

Dilantik Alfedri, Ketua Hipemasi Jakarta Harap Mahasiswa Kota Istana mampu Jadi sosok SSK II

279
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

JAKARTA (Infosiak.com) – Pelantikan Himpunan Pelajar Mahasiswa Siak (HIPEMASI) Jakarta dihadiri Wakil Bupati Siak Drs. Alfredi, Msi dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak H. Lukman. Minggu (04/01/2018).

Pelantikan yang diadakan di Hotel The Belleza Suite Jakarta Selatan ini, menambah semangat baru bagi mahasiswa Siak yang berada di Ibukota Negara.

Pelantikan HIPEMASI Jakarta yang di Ketuai oleh Imam Mahmuda dan Wakil Ketua Detri Handoyo, mengangkat tema kegiatan “Peran Mahasiswa Siak Terhadap Kota Istana di Jakarta”

Baca Juga:  Ada Masalah, Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP Diundur

“Ada 4 program kegiatan dalam menjalankan HIPEMASI Jakarta kedepannya,” kata Ketua Hipemasi Jakarta Imam Mahmuda, Minggu (04/01/2018) di Hotel The Belleza Suite Jalan Letjen Soepeno Jakarta Selatan.

Diantaranya kata Iman, akan menjadi penghubung pemerintah Kota Istana di Jakarta dan mempromosikan Destinasi Pariwisata Kota Istana.

Selain itu menjadi bahan penghubung pemerintah kota istana di Jakarta, mempererat silaturahmi antar pelajar, masyarakat, sesepuh, mahasiswa Siak, di Jakarta, mempromosikan pariwisata kota Istana dan menjadi generasi penerus Sultan Syarif Kasim II.

Baca Juga:  Ada Masalah, Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP Diundur

Ia pun berharap, agar kedepan Mahasiswa Kota Istana mampu menjadi sosok Sultan Syarif Kasim II yang dulu menuntut ilmu di Batavia.

“Dulu Sultan Syarif Kasim menuntut ilmu di Batavia atau sekarang dikenal dengan Jakarta. Ini menjadi sejarah panjang bagi kami dan semoga tetap tercapai semua cita-cita dengan bersama,” tutupnya.(Allbert)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar