Beranda Pendidikan Alumni SMAN 1 Sungai Apit Gelar Reuni Akbar Perdana

Alumni SMAN 1 Sungai Apit Gelar Reuni Akbar Perdana

10
0
BERBAGI

SUNGAI APIT (Infosiak.com) – Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sungai Apit menggelar reuni akbar untuk pertama kalinya, ratusan alumni turut hadir di acara tersebut.

Acara reuni akbar yang dilaksanakan pada Minggu, 23 Juli 2017 bertempat di SMAN 1 Sungai Apit itu merupakan untuk yang pertama kalinya diadakan oleh para alumni.

Reuni akbar yang di gelar bermaksud untuk menguatkan kembali silaturahmi antar alumni SMAN 1 Sungai Apit.

“Terhitung dari alumni angkatan 1984 hingga 2017 kita coba hubungi kembali agar bisa berkumpul bersama sekedar menjalin silaturahmi,” tutur Arfan Ifan yang merupakan alumni 2003 selaku ketua panitia acara.

Baca Juga:  SDN 1, 2 dan 3 Minas Dapat Bantuan Tambahan Ruang Kelas dari Chevron

Sekitar 600 orang para alumni hadir, Camat Sungai Apit yang merupakan alumni SMAN 1 Sungai Apit dan para mantan Kepala Sekolah yakni Drs Alhadi dan Khaidir serta salah seorang Anggota DPRD Siak yang juga merupakan alumni SMAN 1 Sungai Apit turut hadir di acara tersebut.

Sungguh tak terasa, ternyata sudah 30 tahun lebih SMAN yang beralamatkan di Jalan Gajah Mada itu menghasilkan para alumninya.

Baca Juga:  Sambut Hardiknas 2016, Disdikbud Gelar SMK Expo

Jelas terpancarkan rasa kegembiraan dan kepuasan dari para alumni, terlebih lagi bagi para alumni yang sudah puluhan tahun lebih menyelesaikan pendidikannya di SMAN 1 Sungai Apit itu.

alterntif text

Dan tentu bukan perkara mudah untuk mengumpulkan para alumni yang berbeda angkatan, diacara reuni akbar SMAN 1 Sungai Apit kala itu angkatan tahun 1985 merupakan angkatan paling senior yang bisa hadir.

“Dengan adanya acara ini kita semua sangat senang dan bangga, karena sudah 30 angkatan lebih dan baru kali ini melakukan reuni akbar, kami yang sudah terpisah jauh pun berusaha untuk bisa hadir kembali,” ujar Jar’an salah seorang alumni SMAN 1 Sungai Apit yang kini tinggal di Kecamatan Tualang.

Baca Juga:  DPRD Pertanyakan Dasar Disdikbud Berhentikan 83 Guru Honor

Jar’an berharap kedepanya SMAN 1 Sungai Apit menjadi sekolah yang lebih baik dan terbaik.

“Terimakasih kepada para guru-guru kami, semoga SMAN 1 Sungai Apit bisa menghasilkan siswa-siswi yang terbaik dan berprestasi,” ungkap Jar’an kepada Infosiak.com, Selasa (25/07/2017).

Selain pemberian cendramata, acara reuni akbar SMAN 1 Sungai Apit juga di suguhi dengan hiburan musik.(Ika)

http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here