Beranda Rokan Hilir Pemkab Rohil Terima 12 Orang Lulusan IPDN Angkatan 23

Pemkab Rohil Terima 12 Orang Lulusan IPDN Angkatan 23

97
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

ROHIL, Publiknews.com – Sekitar 12 orang lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Angkatan 23 penempatan di Kabupaten Rokan Hilir diterima Pemerintahan Daerah (Pemkab) Rohil, pada Rabu (25/10/17).

Adapun lulusan diterima berjumlah 12 orang terdiri dari laki laki 7 (tujuh) orang dan perempuan 5 (lima) orang yang berasal dari berbagai daerah pendaftaran di Indonesia.

Baca Juga:  Wabup Tinjau Pasar dan Pedagang Jualan di Badan Jalan

Kehadiran praja tersebut diteirma Bupati Rohil H Suyatno dalam penyambutan sederhana di Mess Pemerintah Derah (Pemda) Rohil, Jalan perwira Bagansiapiapi.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi dan beberapa kepala Opd dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Bupati Rohil H. Suyatno, dalam sambutannya menyampaikan bahwa penugasan ini dapat dilaksanakan sebaiknya. Kesempatan itu juga ia bercerita tentang pengalamannya ketika baru lulus dari APDN dahulu.

Baca Juga:  Wabub Rohil Jamiludin Lantik Askab PSSI Rokan Hilir
new

“Pamong bertugas merangkul dan mengajak masyarakat dari bawah untuk lebih baik dan maju,” kata Bupati.

Lulusan IPDN diterima Pemkab Rohil dalam penempatan 12 orang lulusan IPDN, foto bersama Bupati Rohil H Suyatno dan Sekdakab.

Pada lulusan angkatan ini untuk penempatannya disebar keberbagai wilayah dan tidak ada yang kembali ke daerah asal pendaftarannya.

“Dimanapun bertugas jgn ada mengeluh walaupun ditempatkan di kecamatan, beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat di daerah penempatan,” ujarnya.(ton)

Baca Juga:  Peringati Hari TB, Puskesmas Bagan Batu Ketuk 1.000 Rumah
new

loading...
tour_de'
BAGIKAN