Beranda Siak Pelantikan Penghulu Terpilih di Siak Akan Digelar di Balairung, Jumlah Undangan Terbatas

Pelantikan Penghulu Terpilih di Siak Akan Digelar di Balairung, Jumlah Undangan Terbatas

115
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK), telah menjadwalkan pelaksanaan pelantikan (pengambilan sumpah, red) terhadap penghulu terpilih hasil Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2021 digelar pada tanggal 29 Desember 2021 mendatang.

Terkait hal itu, Plt Kepala DPMK Kabupaten Siak Leonardus Budhi Yuwono menyebutkan, sesuai agenda yang sudah direncanakan oleh DPMK Siak, prosesi/pelaksanaan pengambilan sumpah penghulu terpilih akan digelar di Balairung Datuk Empat Suku yang berlokasi di komplek Perumahan Abdi Praja Siak.

Baca Juga:  Perkuat Ketahanan Keluarga, Pemkab Siak Taja TOT Kader Kampung Sakinah

“Sesuai rencana, pelaksanaan pengambilan sumpah terhadap penghulu terpilih tahun 2021 di Kabupaten Siak akan kita gelar di Balairung Datuk Empat Suku. Namun ini baru sebatas rencana, kita belum tau pasti apakah nanti akan ada perubahan atau tidak,” terang Budhi Yuwono, Selasa (21/12/2021) sore, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Sukses Raih Nilai Tertinggi, Dinas PU Siak Terima Penghargaan dari Bupati

Menyinggung soal jumlah tamu undangan yang hadir pada acara pelantikan penghulu terpilih tersebut, Budhi Yuwono dengan tegas mengatakan bahwasanya pihak DPMK Kabupaten Siak akan membatasinya, mengingat saat ini wilayah Kabupaten Siak masih berada dalam status level 2 Covid-19.

“Jumlah undangannya terbatas, yang kita undang untuk menghadiri acara pelantikan penghulu terpilih tahun 2021 hanya para penghulu se-Kabupaten Siak, kemudian istri/suami penghulu yang dilantik, serta Forkopimda OPD terkait,” tutup Budhi.

Baca Juga:  Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Pada Pilkada Siak 2020

Laporan: Atok

loading...