Beranda Travel Pekan Depan Kompetisi BMX Lokal Digelar, Panitia Sediakan Sepeda untuk Peserta Anak-anak

Pekan Depan Kompetisi BMX Lokal Digelar, Panitia Sediakan Sepeda untuk Peserta Anak-anak

55
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Jika tidak ada aral melintang dan halangan, pekan depan Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Siak akan melangsungkan Event Kompetisi BMX Lokal. Sesuai rencana, kompetisi tersebut akan digelar pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019.

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com, hingga memasuki pekan ini sudah tercatat sebanyak 100 peserta (Rider, red) yang mendaftarkan diri ke panitia. Sebagaimana dijelaskan oleh Ketua ISSI Siak H Roni Rahmat, Jum’at (23/08/2019) pagi.

Baca Juga:  Besok, Etape III TDSi Dijadwalkan Pagi
new

“Alhamdulillah, sampai hari ini sudah tercatat sebanyak 100 peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti BMX Local Competition 2019.  Kemungkinan masih akan ada lagi peserta yang mendaftar, karena kita juga berharap BMX Local Competition ini pesertanya ramai,” papar Roni Rahmat.

Menyinggung soal fasilitas yang akan disediakan oleh panitia, Roni Rahmat dengan tegas mengatakan, bagi para peserta (kategori anak-anak, red) yang tidak memiliki sepeda, pihak panitia akan menyediakannya. Namun, sepeda yang disediakan oleh panitia tersebut bukan untuk latihan, melainkan khusus untuk ajang lomba (tanding, red) di arena

Baca Juga:  Pemkab Siak Ikuti Festival Pusaka Nasional di Bali

“Bagi yang tidak ada sepeda, panitia akan menyiapkan sepeda khusus untuk lomba dan bukan latihan. Adapun pada saat perlombaannya nanti, start kita langsung di lintasan bawah dan tidak naik ke atas lagi,” lanjut Roni Rahmat.

Disamping itu, untuk meningkatkan semangat bertanding peserta, pihak Pengcab ISSI Siak juga sudah menyediakan total hadiah uang tunai sebesar Rp26.000.000, untuk para pemenang (sang juara, red).

Baca Juga:  Kompetisi BMX Lokal 2019, ISSI Siak Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN