Beranda ADV Siak Peduli Warga Kurang Mampu, TK Dayang Suri Serahkan Bantuan Sembako

Peduli Warga Kurang Mampu, TK Dayang Suri Serahkan Bantuan Sembako

33
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Taman Kanak-Kanak Dayang Suri Kabupaten Siak, Riau, melakukan aksi sosial di bulan Ramadhan dan ditengah wabah pandemik Corona, Jum’at (15/5/2020). Sasaran aksi sosial ini adalah warga kurang mampu dilingkungan sekolah.

Aksi sosial dilakukan dalam bentuk pembagian paket sembako yang dibagikan kepada warga sekitar sekolah, maupun warga Kelurahan Kampung Rempak kecamatan Siak. Sebanyak 55 paket sembako diberikan kepada warga yang saat ini sangat membutuhkan terkait paparan wabah Corona.

Baca Juga:  3 Bulan Ditutup Akibat Covid-19, Besok Istana Siak Direncanakan Kembali Dibuka untuk Umum
new

Sebanyak 55 bingkisan berupa beras, telor, gula, minyak goreng, sarden dan uang dari pengurus yayasan dan donatur wali murid TK Dayang Suri Kabupaten Siak dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu terutama bagi masyarakat kelurahan kampung rempak.

Syarifah Raudhah selaku Ketua Yayasan TK Dayang Suri mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari TK dayang Suri bersama wali murid yang di lakukan setiap tahun disaat bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Laporkan Update Kebijakan Penanganan Covid 19 ke Gubri

“Kami bersama wali murid mengumpulkan donasi untuk pembelian paket sembako dan uang tunai untuk warga yang kurang mampu dan terdampak langsung dimas psmdemii ini” kata Syarifah Raudhah.

Iai berharap bingkisan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan bisa membantu kebutuhan hidup sehari-hari apalagi saat pandemi Covid-19.

Baca Juga:  BPKP Bangun Aplikasi "Mata Bansos" untuk Pantau Penyaluran Bantuan Covid-19 di Siak

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan pada warga setempat dan bisa menularkan kebaikan pada yang diberi kelebihan rejeki” imbuhnya.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN