Beranda Koto Gasib Peduli Sesama, Apdesi Tualang Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Buantan I...

Peduli Sesama, Apdesi Tualang Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Buantan I Koto Gasib

168
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

KOTOGASIB (Infosiak.com) – Apdesi Kecamatan Tualang menunjukkan rasa pedulinya terhadap sesama. Pengurus Apdesi menyambangi warga korban kebakaran di Dusun Gang Damai Kampung Buantan I Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Riau pada Senin (15/10/2018)

Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Tualang tiba di lokasi kebakaran pada pukul 14.00 WIB dan langsung menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya di lokasi kebakaran.

Baca Juga:  Resmikan PLTMG 25 MW dan 30 MVA Koto Gasib, PLN kejar target 100% Desa Berlistrik di Riau
kpu'

“Kejadian ini merupakan cobaan untuk kita semua, dan tidak ada yang tau kapan musibah itu akan datang. Bantuan ini bentuk dari kepedulian penghulu dan lurah Se-Kecamatan Tualang kepada warga kampung Buatan I  yang mendapat musibah kebakaran,” kata Ketua Apdesi Kecamatan Tualang Faisal S.hi. kepada awak media, Senin (15/10/2018).

Baca Juga:  Areal Perusahaan Sawit di Koto Gasib Terbakar, Heli Water Bombing Dikerahkan

Faisal yang merupakan Penghulu Kampung Perawang Barat itu juga manyampaikan rasa duka atas terjadinya musibah yang menimpa warga Kampung Buatan I Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak yang terjadi pada Jumat (15/10/2018) malam lalu.

“Kami turut berduka atas kebakaran yang terjadi di Dusun Gang Damai ini, semoga bantuan yang kami serahkan dapat membantu meringankan beban bapak dan ibu semua,” ujarnya.

Baca Juga:  WASPADA!!! Begini Cara Ketiga Pelaku Setubuhi Pelajar SMP di Kotogasib Siak

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN