Beranda Tualang Pedagang Binaan Baznas Siak Diusir Satpol PP dan Polisi dari Jembatan Perawang

Pedagang Binaan Baznas Siak Diusir Satpol PP dan Polisi dari Jembatan Perawang

485
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Pedagang kaki lima binaan Baznas Kabupaten Siak diminta meninggalkan Jembatan Maredan Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Pedagang yang tergabung dalam (KPK) komunitas pedagang keliling yang resmi dilaunching oleh Bupati Siak Alfedri Msi tahun lalu diusir oleh petugas Satpol PP dan pihak kepolisian dari jembatan kebanggaan warga Perawang itu.

Baca Juga:  BIADAB, Siswa SMA di Perawang Ini Diperkosa dan Dipukuli Pria Beristri, Ini Wajah Pelaku

Dalam Kegiatan penertiban dan penindakan tersebut pedagang keliling yang berjualan disepanjang jembatan Maredan, ditilang polisi sebanyak 6 e Tilang.

“Kita telah melakukan penindakan berupa e-Tilang sebanyak 6 (enam) set kepada pedagang keliling yang berjualan menggunakan ranmor (becak motor) dengan barang bukti kendaraan bermotor yang diamankan di Polsek Tualang,” jelas Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH melalui Panit Lantas Polsek Tualang Ipda A. Ramadhan SH MSi kepada wartawan, Jumat (14/6/2019). 

Baca Juga:  Panwascam Tualang Umumkan Hasil Seleksi Pengawas TPS, Ini Daftar Nama Terpilih

Selanjutnya, untuk barang dagangan dari pedagang keliling tersebut diamankan oleh pihak Satpol PP Kecamatan Tualang untuk di data. Kegiatan yang melibatkan Satpol PP dan Polsek Tualang itu bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di sepanjang jembatan Maredan.

“Itu upaya kita, untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan terciptanya ketertiban umum di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, “pungkasnya.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Dua Pemuja Narkoba di Perawang

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN