Beranda POLITIK PDI-P Resmi Usung Pasangan Arif – Sujarwo di Pilkada Siak

PDI-P Resmi Usung Pasangan Arif – Sujarwo di Pilkada Siak

62
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi kepada Bakal Calon di Pilkada Serentak Riau yang kedelapan dari total sembilan Pilkada.

Ini merupakan kali keempat PDIP mengumumkan Bakal Calon yang akan memakai perahu PDIP di Pilkada Serentak se-Indonesia.

Surat rekomendasi kedelapan tersebut diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Riau, H Zukri kepada Pasangan Said Arif – Sujarwo untuk melangkah di Pilkada Siak.

Baca Juga:  Bapak Pembangunan Siak Arwin AS Yakin Siak Bakal Maju Ditangan Alfedri

Sebelumnya, Said Arif – Sujarwo sudah mendapatkan dukungan dari Golkar (8 kursi), Gerindra (4 kursi), dan PDIP sendiri memiliki 4 kursi di DPRD Siak. Artinya, ini sudah melewati batas minimal pencalonan Pilkada Siak.

Zukri berharap agar surat rekomendasi ini bisa menjadi penambah semangat Said Arif – Sujarwo dan target kemenangan PDI Perjuangan untuk Pilkada Serentak 2020 bisa tercapai.

Baca Juga:  Ketum PIKA Yakinkan Kader di Riau, PiKA Ikut Serta Pemilu 2019

“Benar hari ini sudah umumkan oleh DPP Partai Calon kepala daerah dan wakil untuk kabupaten Siak, semoga dengan direkomendasikannya pasangan ini semakin menambah kekuatan target kemenangan PDI Perjuangan provinsi riau di pilkada serentak 2020 ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu  Syafaruddin Poti menambahkan dengan penyerahan rekomendasi kepada Said Arif – Sujarwo ini, PDIP hanya tinggal menyelesaikan pencalonan di Indragiri Hulu saja.

Baca Juga:  Moeldoko Akui Jokowi Belum Kuasai Suara Sumatera, Terutama Riau dan Daerah Ini

“Sisanya satu lagi nanti akan di umumkan pada tahap berikutnya, yaitu Kabupaten Indragiri Hulu, 8 Kabupaten sudah,” tutup Poti

Sumber: Rilis
Editor: Afrijon

tour_de'