Beranda SPORT PBSI Siak Kirim 45 Atlet di Kejurprov Riau 2021, Iswanto: Target Kita...

PBSI Siak Kirim 45 Atlet di Kejurprov Riau 2021, Iswanto: Target Kita 3 Medali Emas

149
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Siak Riau, mengirim sekitar 45 atlet terbaiknya untuk mengikuti ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis Riau tahun 2021 yang digelar di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Atlet PBSI Kabupaten Siak yang mengikuti Kejurprov Riau tersebut berangkat meninggalkan Kota Istana pada Jum’at (05/11/2021) siang kemarin. Sebagaimana dikemukakan oleh Ketua PBSI Kabupaten Siak Iswanto ST.

Baca Juga:  Putra Libas Juara Turnamen PBVSI Bandar Sungai Cup II

“Alhamdulillah, pada hari Jum’at kemarin kita (tim PBSI, Siak, red) berangkat menuju Kabupaten Inhil untuk mengikuti Kejurprov Riau 2021, dan hari ini kami semua sudah tiba di Inhil dan siap untuk mengikuti Kejurprov,” terang Iswanto, Sabtu (06/11/2021) siang. kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Sore Tadi Tim Polres Libas Wartawan Siak

Dikatakannya juga, pada Kejurprov Riau tahun 2021 ini, PBSI Kabupaten Siak mengirim/mengutus sekitar 45 atlet terbaik yang akan berlaga selama digelarnya Kejurprov. Dimana para atlet tersebut terdiri dari kelompok pra usia dini dan dewasa.

“Sesuai agenda, Kejurprov Riau 2021 ini dimulai sejak hari ini (Sabtu) hingga selama sekitar satu minggu ke depan. Untuk jumlah atlet PBSI Siak yang akan ikut bertanding sebanyak 45 orang. Mudah-mudahan di Kejurprov 2021 ini para atlet PBSI asal Kabupaten Siak mampu mengukir prestasi gemilang. Target kita minimal bisa meraih 3 medali emas,” tutup Iswanto.

Baca Juga:  APBD Turun Drastis, Dispora Perlu Evaluasi Sejumlah Iven

Laporan: Atok

loading...