Beranda Siak Pasca Terbakar, Pemkab Siak Sosialisasikan Penataan Kawasan Pasar Siak Lama

Pasca Terbakar, Pemkab Siak Sosialisasikan Penataan Kawasan Pasar Siak Lama

56
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menggelar sosialisasi tentang penataan kembali kawasan pasar Siak lama Kota Siak Sri Indrapura, yang pada beberapa waktu lalu dilanda musibah kebakaran, Jum’at (28/12/2018) sore, bertempat di Gedung Tengku Mahratu Siak.

new

Sosialisasi yang dihadiri oleh puluhan warga keturunan Tionghoa tersebut, dihadiri oleh Bupati Siak H Syamsuar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim) H Irving Kahar Arifin, Pejabat Dinas Pariwisata (Dispar) Siak, serta tim ahli cagar budaya.

Baca Juga:  Dibangun dengan Dana Milyaran, Pasar Tuah Sekato Kurang Diminati

Pada pemaparan tentang konsep perencanaan pembangunan dan penataan kembali pasar Siak lama itu, Kepala Dinas PU Tarukim Siak H Irving Kahar Arifin menjelaskan, bahwasanya pada penataan kawasan pasar Siak lama itu, nantinya akan dibangun sesuai dengan perencanaan yang sudah dibuat/digagas oleh Dinas PU Tarukim Siak.

Baca Juga:  KPU Siak Lantik 70 PPK Terpilih, Ahmad Rizal: Tugas Sudah Menunggu

“Pada bagian bangunan kawasan pasar Siak lama ini nantinya terdapat jalan lingkungan dan gang diantara blok pertokoan,” papar Irving, saat menyampaikan penjelasan kepada warga.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN