Beranda ADV Siak New Normal, Camat Tualang Minta Masyarakat Pakai Masker dan Jaga Jarak

New Normal, Camat Tualang Minta Masyarakat Pakai Masker dan Jaga Jarak

155
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – New normal dikatakan sebagai cara hidup baru di tengah pandemi virus corona yang angka kesembuhannya makin meningkat.

Beberapa daerah tak termasuk di Kabupaten Siak telah membuat aturan terkait penerapan new normal sambil terus melakukan upaya pencegahan COVID-19. Masyarakat diharapkan mengikuti aturan tersebut dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Ada Tambahan, PDP yang Dirawat di RSUDTR Siak Jadi 2 Orang

Camat Tualang Zalik Efendi, S.Sos, meminta masyarakat kota Industri agar dapat disiplin dan menerapkan protokoler kesehatan selama New Normal Berlangsung.

kpu'

Zalik Efendi menegaskan kepada masyarakat agar selalu memakai masker guna pencegahan penyebaran covid 19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Baca Juga:  Serius Tangani Covid 19, Bupati Alfedri Resmikan Labor PCR, Alat Diagnosa Tes Swab di Perawang

“Kita Mengimbau kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan dan jaga jarak┬áperorangan, baik pengunjung dan pedagang, serta tetap menggunakan masker selama New Normal ini berlangsung,” jelas Zalik Efendi kepada awak media, Selasa (2/6/2020) di Perawang.

Pada kesempatan itu juga, Camat Tualang mensosialisasikan kepada masyarakat tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19.

Baca Juga:  Jaringan Kabel Induk Disambar Petir, Listrik PLN di Siak Mati Total

“Kita berharap masyarakat dapat memahami dan disiplin dalam melakukan protokol kesehatan supaya terhindar dari virus Covid-19 ini. Semoga musibah ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

kpu'
loading...