Beranda Tualang MTQ ke-XVII Kampung Pinang Sebatang Timur Resmi Dibuka

MTQ ke-XVII Kampung Pinang Sebatang Timur Resmi Dibuka

40
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XVII Tahun 2021 tingkat Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, yang mengangkat tema ‘Membangun Generasi Qur’ani di Era Milenial’, Jumat (26/2/2021) malam, resmi dibuka.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Masjid Al-Fajar Dusun I Pertiwi secara resmi telah dibuka Penghulu Heri Suparjan SE melalui Kerani Pinang Sebatang Timur Jefri SKom.

Baca Juga:  Panglima Asril Sambangi Korban Kebakaran dan Bocah 5 Tahun Penderita TBC

Pembukaan MTQ tingkat Kampung turut dihadiri Wakil Bupati Siak terpilih Husni Merza yang juga sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Siak, Ketua LPTQ Kecamatan Tualang Rahman Umar, Panglima Muda DPP LMB Riau-Kepri Juprizal S.Thi serta jajaran perangkat Kampung Pinang Sebatang Timur dan masyarakat Kampung Pinang Sebatang Timur serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Bawa Narkoba Jenis Sabu Seberat 30 Kg, Seorang Kurir Ditangkap di Maredan Tualang

Dalam sambutan Ketua Panitia MTQ ke-XVII Muhammad Jamil menyampaikan “MTQ kali ini memperlombang 5 Cabang yaitu Tartil Anak-anak, Tartil Remaja, Tartil Dewasa dan Hafizh 1 Juz dan ikuti 93 peserta” terangnya.

Ditempat yang sama Penghulu Pinang Sebatang Timur Heri Suparjan SE yang diwakili Kerani Jefri SKom, mengatakan MTQ kali ini bertujuan memilahara, mengembangkan dan meningkat pengetahuan pemahaman dan penghayatan pengamalan dalam penyebarluaskan Al-Quran dan Hadist sebagai spirit pembangunan.

Baca Juga:  Polisi Kembali Tangkap Pengedar Narkoba di Perawang Siak

“Semoga dengan adanya kegiatan MTQ ini kita mendapat likuiditas Al-Quran dan dapat dipahami dalam kehidupan sehari-hari” jelasnya.

Laporan : Jhon

loading...