Beranda Rokan Hilir Minta Kegiatan Lancar, Dispora Rohil Gelar Yasinan Tiap Jumat

Minta Kegiatan Lancar, Dispora Rohil Gelar Yasinan Tiap Jumat

80
Print Friendly, PDF & Email

ROHIL (Publiknews)-Dinas Parawisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar yasinan perdana bersama seluruh pegawai dan staf di lingkungan Diparpora, Jum’at (17/2/17).

Yasinan perdana ini dipimpin Kadisparpora untuk pembawa Tahtim / Tahlil, Yasin dan Doa dari masing-masing Bidang di Sekretariat Disparpora Rohil.

Kadisparpora Rohil H. Ali Asfar S. Sos. Msi didampingi Sekretaris Disparpora Hermanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai dan staf yang telah mempersiapkan diri dalam penyelenggaraan yasinan bersama di lingkungan Disparpora ini.

Baca Juga:  Penghuni Lelap Tidur, Tiga Rumah Terbakar Hingga Ludes

“Kegiatan yasinan bersama ini akan diselenggarakan pada setiap hari jum’at tersebut sebagai ungkapan rasa syukur dan mempertebal ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta dapat pula untuk memupuk rasa kebersamaan dalam menyelenggarakan berbagai aktifitas di Disparpora ini,” ucap Ali Asfar.

Lanjut mantan asisten III Setda Rohil ini, meskipun saat ini Pemkab Rohil terkhusus Disparpora mengalami defisit anggaran dan keuangan, namun dengan ada kebersamaan dan kepedulian untuk berkiprah pada negeri ini pasti bisa memberi dampak positif.

Baca Juga:  Rumah Terbakar, Renggut Nyawa Dua Anak dan Empat Luka Bakar

“Kita harus berani memulai sesuatu yang belum pernah ada menjadi ada dan itu semua perlu ada persepsi bersama bahwa kehadiran kita di Pemerintah Rohil,” lanjutnya.

Semua ini memiliki tujuan yang damai yaitu bagaimana melakukan upaya melaksanakan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir untuk memajukan daerah dan mensekahteraan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,” ujarnya.(ton)

Baca Juga:  Bupati Rohil Serahkan Kartu Asuransi Nelayan
loading...