Beranda Tualang Minggu Kedua, SDN 20 Perawang Ikuti Protokol Kesehatan Covid 19 Berjalan Seperti...

Minggu Kedua, SDN 20 Perawang Ikuti Protokol Kesehatan Covid 19 Berjalan Seperti Biasa

45
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Minggu kedua pembelajaran tatap muka di SD Negeri 20 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak tampak berjalan seperti biasa.

Amatan jurnalis dilokasi, lokasi cuci tangan dengan sabun serta sanitizer dan cek pengukur suhu, penggunaan masker terlihat di 6 lokal dibawah naungan Kepala Sekolah, Kasimin SPd.

Baca Juga:  Hadapi Pandemi Covid-19, Bupati Alfedri: Ketahanan Pangan Harus Ditingkatkan

“Alhamdulillah kita sudah ikuti pembelajaran tatap muka atau PTM di SD Negeri 20. Hampir seratus persen murid kita yang ikuti PTM. Tentunya kita terapkan Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Kasimin, Selasa (12/1/2021) pagi.

Lanjut kata Kasimin, saat ini pihaknya mensosialisasikan kepada murid-muridnya untuk membiasakan diri dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Tingkatkan Mutu Pendidikan di Siak, Bupati Alfedri Lanjutkan Kemitraan Dengan Tanoto Foundation

“Setelah Pandemi Covid-19, kita harapkan murid dan tenaga pendidik juga bisa membiasakan diri hidup sehat dan bersih. Karena hidup bersih kita akan terjauh dari bahaya virus atau penyakit,” tandasnya.

Sekedar diketahui, terdapat 308 siswa siswi di SD Negeri 20 Kelurahan Perawang. Dengan jumlah tenaga pendidik, 20 orang.

Baca Juga:  Serahakan 1.281 Sertifikat PTSL, ini Pesan Bupati Kepada Masyarakat

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...