Beranda Bunga Raya Mencurigakan, Polisi Kejar Pengendara Motor Melaju Kencang di Bungaraya Siak

Mencurigakan, Polisi Kejar Pengendara Motor Melaju Kencang di Bungaraya Siak

1541
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

BUNGARAYA (Infosiak.com) – Seorang pria mengendarai sepeda motor yang melaju kencang dikejar anggota Unit Reskrim Polsek Bungaraya. Pria yang diketahui berinisial AH masuk ke arah SPBU Bungaraya Kampung Jayapura Kecamatan Bunga Raya, Siak, Senin (14/10/2019).

Polisi yang sedari awal sudah curiga mengintograsi dan menggeledah pria tersebut usai keluar dari dalam toilet SPBU sekira pukul 21.10 Wib.

Baca Juga:  Lagi, Seorang Mantan Penghulu Jadi Tersangka Kejari Siak Sejak Agustus 2019

“DItemukan didalam kantong jeket depan sebelah kanan barang berupa dua paket sabu-sabu yang terbungkus dengan plastik bening dan pelaku mengaku mendapatkan sabu-sabu tersebut dari temannya yang bernama Anggi,” jelas Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, Selasa (15/10/2019).

Setelah itu pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Bungaraya. Selanjutnya diperlihatkan kembali kepada pelaku dua paket sabu-sabu yang terbungkus dengan plastik bening tersebut.

Baca Juga:  Suami Istri di Siak Maju Calon Penghulu, Panitia Buat Konsep Berbeda

“Ternyata satu paket tersebut terdiri dari empat paket kecil sabu-sabu yang terbungkus dengan plastik bening dan satu paket sedang sabu-sabu yang terbungkus dengan plastik bening. Sedangkan yang satu paket lagi berisi satu paket sedang sabu-sabu yang terbungkus dengan plastik bening,” jelas dia.

Baca Juga:  Alamaak.. Bocah SMP di Siak Tega Aniaya Temannya Hingga Tewas

Terduga pelaku merupakan warga Kampung Buantan Besar Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Riau.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN