Beranda Mempura Resmikan Gedung LAM Mempura, Bupati Syamsuar: Fungsikan Sesuai Peruntukannya

Resmikan Gedung LAM Mempura, Bupati Syamsuar: Fungsikan Sesuai Peruntukannya

202
0
BERBAGI
alterntif text

MEMPURA (Infosiak.com) – Bersama segenap Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) Mempura, Bupati Siak H Syamsuar M.Si meresmikan pemakaian Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Mempura, Rabu (17/01/2018) sore, sekira pukul 15:00 WIB.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekdakab Siak T Said Hamzah, Camat Mempura OK Rendra Dharma Putra, Kepala KUA Kecamatan Mempura Khairul Bahri, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mempura Ay Rizal, Ketua LAM Kecamatan Mempura H Hamdan Saily, PJ Penghulu Kampung Adat Syamsurizal Bakar, Sejumlah Kepala OPD, serta puluhan tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Mempura.

ali

Dalam pidatonya Bupati Siak berpesan, hendaknya seluruh fasilitas yang telah dibangun di Kabupaten Siak ini bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya, termasuk fasilitas Gedung LAM yang telah dibangun di sejumlah kecamatan se-Kabupaten Siak.

“Di seluruh Kabupaten Siak, Gedung LAM ini sudah berdiri di Tujuh kecamatan, oleh sebab itu harapan kami (selaku Datuk Setia Amanah, red), agar kiranya Gedung-gedung LAM yang sudah dibangun ini bisa difungsikan sesuai peruntukannya,” pesan H Syamsuar. (Tok)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar