Beranda Mempura Putra Asli Kecamatan Mempura Ini Dilantik Syamsuar Jadi Lurah Sei Mempura

Putra Asli Kecamatan Mempura Ini Dilantik Syamsuar Jadi Lurah Sei Mempura

697
0
BERBAGI
alterntif text

MEMPURA (Infosiak.com) – Bupati Siak H Syamsuar M.Si melakukan pelantikan (pengambilan sumpah, red) terhadap 181 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Jum’at (09/02/2018) sore.

Pada pelantikan pejabat tersebut, Bupati Syamsuar menegaskan bahwasanya masih ada Tujuh Pointer yang menjadi perhatian para pejabat yang dilantik hari ini. Pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Siak itu merupakan bagian dari proses panjang yang telah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu.

Proses yang didahului seleksi terbuka jabatan tersebut, dilaksanakan oleh tim panitia seleksi yang terdiri dari perwakilan pihak internal dan eksternal pemerintah, seperti unsur akademisi, praktisi, dan juga tokoh masyarakat.

“Perlu saya ingatkan, bahwa selaku pemimpin kami akan selalu memantau kinerja saudara. Karena itu, optimalkan semua potensi yang ada, sehingga kita mampu mewujudkan sistem pemerintahan yang baik dan menggapai cita-cita untuk melaksanakan pelayanan publik yang prima,” pesan Bupati Syamsuar, kepada para pejabat yang dilantik.

ali

Pada pelantikan pejabat tersebut, Bupati Syamsuar sekaligus melantik Ardhian Abdullah untuk menjabat Lurah Sungai Mempura. Hal itu dilakukan karena pada beberapa bulan yang lalu, Penjabat Lurah Sungai Mempura ditangkap oleh aparat Kepolisian karena kedapatan melakukan tindak pidana Narkoba, sehingga harus menjalani proses hukum dan terpaksa  meninggalkan jabatan lurahnya.

Usai dilantik sebagai Lurah Sungai Mempura, Ardhian Abdullah yang merupakan putra kelahiran Sungai Mempura (anak Siak asli, red) itu menuturkan, amanah yang telah diberikan kepadanya tersebut akan ia jalankan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan semua pihak, hari ini saya diamanahi oleh Bapak Bupati Siak untuk menjalankan tugas di Kelurahan Sungai Mempura sebagai Lurah, dan Insya Allah saya bisa menjalankan (mengemban, red) amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tutur Ardhian, saat dikonfirmasi Infosiak.com via seluler.

Sebelum diamanahi menjabat Lurah Sungai Mempura, Ardhian Abdullah mengemban tugas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Siak, dan sempat bertugas beberapa bulan di Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Siak. (Tok)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar