Beranda Mempura MPKS Fasilitasi Pertemuan Antara Masyarakat MenHul dan Pemda Siak

MPKS Fasilitasi Pertemuan Antara Masyarakat MenHul dan Pemda Siak

186
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) telah mendapat kuasa dari kelompok Ramadhan cs, untuk menfasilitasi pertemuan antara pihak Pemda Siak dengan masyarakat Kampung Merempan Hulu, Kamis (11/01/2017), di ruang rapat kantor Kecamatan Siak.

Dari pertemuan tersebut dihasilkan kesepakatan bahwa Pemda Siak melaui Assisten I, Budi L. Yuwono yang hadir, Kabag Pertanahan, Kabag Adminpum, Kasi Pemerintahan dan Pelayanan, dan  Direktur PT. PERSI menawarkan kepada pihak MPKS yang sudah mendapat kuasa dari masyarakat Merempan Hulu khususnya kelompok Ramadhan,  untuk bekerjasama dalam melakukan klarifikasi dan validasi data terhadap nama-nama CPCL dari 386 dengan luas lahan 487 ha.

ali

“Kita berikan kesempatan kepada Sdr. Ramadhan dan kawan-kawan untuk mengusulkan nama-nama prioritas yang berhak menerima CPCL lahan 2 ha melalui MPKS,” ungkap Budi L. Yuwono.

“Kami minta kepada pihak pemda agar lebih jeli dalam melakukan pembagian lahan kepada CPCL, Jangan sampai yang berhak menerima justru malah tidak menerima pembagian lahan tersebut,” ungkap Wan Hamzah selaku ketua MPKS.

Herlambang, Penghulu Kampung Merempan Hulu berharap agar masalah pembagian lahan kepada CPCL ini agar  segera diselesaikan dan tidak berlarut-larut.

“Saya mohon kepada semua pihak agar bisa bekerjasama supaya masalah ini cepat diselesaikan,” harapnya.

“Dan rencananya minggu depan akan ada pertemuan lagi untuk menindaklanjuti pertemuan hari ini,” pungkas Wan Hamzah.(Trimo)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar