Beranda Mempura Meriahkan HUT RI ke-72, Pemcam Mempura Gelar Berbagai Lomba

Meriahkan HUT RI ke-72, Pemcam Mempura Gelar Berbagai Lomba

11
0
BERBAGI

MEMPURA (Infosiak.com) – Dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-72, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mempura menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh Desa/Kampung se-Kecamatan Mempura, bertempat di Lapangan Kantor Camat Mempura.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan tersebut antara lain adalah Volly Ball, Badminton (bulu tangkis, red), Sepak Takraw, dan Sepak Bola. Sebagaimana dijelaskan oleh Camat Mempura OK Muhammad Rendra Dharma Putra, Jum’at (11/8/2017) sore, saat dikonfirmasi Infosiak.com.

Baca Juga:  IBI Kecamatan Mempura, Taja Lomba Cerdas Cermat Antar Kampung, se Kecamatan Mempura

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 ini, kami menggelar sejumlah pertandingan yang diikuti oleh Desa/Kampung se-Kecamatan Mempura, untuk pertandingan Badminton dan Takraw akan berakhir hingga hari Senin tanggal 14 Agustus 2017 mendatang, sedangkan untuk Sepak Bola kemungkinan berakhir hingga hari Selasa pekan depan,” terang Camat.

Di samping itu, pertandingan/turnamen yang digelar di Kecamatan Mempura itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama masyarakat (pemuda/pemudi, red) yang ada di wilayah Kecamatan Mempura.

Baca Juga:  Pentas Seni SD 003 Mengundang Perhatian Warga
alterntif text

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama masyarakat (khususnya masyarakat Kecamatan Mempura, red), sehingga terjalin rasa kebersamaan. Dan jangan dilihat seberapa besar hadiahnya yang akan didapat,” lanjut Camat.

Camat juga berpesan, selama pertandingan berlangsung, hendaknya seluruh peserta yang mengikuti pertandingan bisa bersama-sama menjaga rasa persatuan dan kesatuan, jika kalah tidak berkecil hati (kecewa, red), dan jika menang tidak berbesar hati (sombong, red). Karena yang namanya pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

Baca Juga:  Jelang MTQ Kabupaten, Kafilah Mempura Rapat Finalisasi

“Kami berharap, hendaknya seluruh peserta (pemain, red) yang turut ambil bagian di pertandingan ini, bisa bersama-sama menjaga rasa Persatuan dan Kesatuan, serta menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan,” tutupnya. (Tok)

http://www.infosiak.com/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here